whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mengategorikan Koleksi DVD

Item yang Anda butuhkan


  • Koleksi film dari 100 film atau lebih

  • Kertas dan pensil

  • Sistem komputer

  • Sistem basis data


    Film-film DVD saat ini cukup murah sehingga banyak keluarga telah mulai menyusun Sayangnya, semakin banyak film yang dikumpulkan, semakin sulit untuk melacak semuanya di dalam koleksi. Itu seringkali berarti bahwa film duplikat dibeli. Dengan kenaikan harga bensin, makanan, dan kebutuhan hidup lainnya saat ini, pemborosan uang tidak disarankan. Oleh karena itu, untuk memastikan bahwa film duplikat tidak dibeli dan untuk melacak koleksi yang berkembang, disarankan untuk mengumpulkan semacam perpustakaan film. Namun, untuk melakukannya, perlu mengategorikan setiap film.

    Buat kategori film DVD utama yang akan digunakan berdasarkan jenis atau tema. Kategori umum meliputi, tetapi tidak terbatas pada: aksi, animasi, anak-anak, komedi, drama, keluarga, horor, asing, roman, fiksi ilmiah, olahraga, dan ketegangan.

    Tentukan subkategori dalam setiap kategori utama (jika diinginkan). Ini mungkin termasuk, tetapi tidak terbatas pada: petualangan, sejarah dan mitos. Komedi dapat dibagi menjadi romansa, slapstick dan sophomoric. Subkategori drama mungkin termasuk biografi, dramedies (campuran komedi dan drama), dan interpretasi kehidupan nyata (dari peristiwa daripada orang). Fiksi ilmiah dapat mencakup fantasi, prediksi masa depan, dan sci-fi tradisional.

    Bagilah koleksi ke dalam kategori yang ditentukan pada Langkah 1 di atas. Masukkan setiap judul ke dalam sistem basis data komputer.

    Bagilah koleksi ke dalam subkategori yang telah ditentukan yang diputuskan pada Langkah 2, jika berlaku. Masukkan mereka ke dalam sistem basis data juga.

    Tetapkan kode referensi silang ke setiap DVD oleh aktor dan aktris. Misalnya, satukan semua film Elvis; semua film Marilyn Monroe; dan semua film Humphrey Bogart bersama-sama. Lalu, setiap kali seseorang ingin Bogie, hanya perlu beberapa detik untuk menemukan semua film dalam koleksi yang dibintanginya.

    Tetapkan kode referensi silang berdasarkan usia film atau periode waktu film. Banyak film telah dibuat ulang selama bertahun-tahun. Misalnya, "King Kong" telah dibuat ulang tiga kali; "Invasi Penjambret Tubuh" empat kali, dengan judul berbeda; dan "The Three Musketeers" bahkan lebih. Referensi silang usia akan memungkinkan seseorang menemukan versi yang ingin dilihatnya dengan cepat. Pecinta film klasik akan sangat menghargai jenis referensi silang ini.

    Tetapkan kode referensi silang untuk film tentang individu, baik yang bersifat biografis maupun interpretatif.

    Tetapkan kode referensi silang untuk film yang memenangkan penghargaan (opsional).

    Tetapkan kode rujukan silang tambahan pilihan pribadi (seperti sekuel film, prekuel, atau remake).

    Lampirkan kode rujukan silang ke setiap DVD dan /atau masukkan film dengan kode rujukan silang ke dalam sistem basis data komputer.

    Buat perubahan kategori sesuai kebutuhan untuk film tersebut.

    Kiat

    Cetak banyak salinan koleksi DVD Anda yang dikategorikan untuk referensi saat mencari film. Berikan satu untuk keluarga dan teman-teman yang secara tradisional "meminjam" film untuk ditonton. Buat perubahan, penambahan, dan kategorisasi ulang pada satu salinan dari daftar yang dikategorikan untuk tujuan pembaruan di masa mendatang. Kembangkan kategori Anda sendiri jika sesuai dengan kebutuhan Anda.

    Peringatan

    Jangan hanya memasukkan film ke dalam basis data. "Also keep a hard copy.", 3, [[Tidak mungkin keduanya akan dihancurkan pada saat yang sama.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316550.html

  • Media
    • Cara Menentukan Perlindungan Salin DVD

      Pembajakan film telah menyebabkan penegakan dan enkripsi teknologi perlindungan salinan DVD. Perlindungan salinan mencegah siapa pun membuat salinan disk. Disk tidak mengatakan dalam teks biasa bahwa itu dilindungi salinan. Sebaliknya, itu tertanam di media sebagai kode. Pengguna harus terlebih

    • Cara Membakar Data DVD Disc

      Membakar data ke DVD memiliki beberapa fungsi. Terutama, membakar disk data DVD memungkinkan data menjadi portabel di antara sistem dan juga memungkinkan cadangan informasi penting yang aman seperti data keuangan. Membakar disk data DVD adalah proses yang sangat sederhana yang dapat dilakukan ol

    • Cara Merekam Film pada DVD

      DVD adalah media yang ringkas, andal, mudah ditransfer yang tidak akan memburuk seiring waktu seperti kaset VHS. Merekam film dan video Anda ke DVD adalah proses sederhana dengan peralatan yang tepat, baik Anda merekamnya dari TV atau camcorder, mentransfernya dari VHS atau membakarnya dengan komput

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com