whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan Wacom Bamboo Tablet

Item yang Anda perlukan


  • Komputer

  • Tablet Wacom Bamboo

  • Perangkat lunak Wacom Bamboo


    The Wacom Bamboo Tablet adalah perangkat input PC yang memungkinkan Anda menggunakan jari dan pena untuk memanipulasi kursor layar komputer Anda. Titik harga yang relatif rendah dari Bambu menjadikannya tablet entry level yang dapat diakses oleh banyak orang.

    Memulai dengan Bambu Anda.

    Ikuti panduan startup yang menyertai tablet bambu Anda. Ini termasuk memasukkan tablet ke komputer Anda dan menginstal perangkat lunak. Urutan langkah-langkah akan bervariasi tergantung pada tablet dan jenis komputer yang Anda gunakan.

    Tinjau gerakan multi-sentuh. Tablet Wacom Bamboo memungkinkan Anda untuk mengontrol komputer seperti halnya Anda menggunakan iPhone atau ponsel pintar multi-touch lainnya. Secara default, Bamboo menyertakan 9 gerakan multi-sentuh termasuk zoom, putar, dan navigasi.

    Tinjau pengaturan pena. Tergantung pada versi Bambu yang Anda pilih untuk dibeli, Anda akan memiliki akses ke berbagai opsi pena. Perbedaan utama antara versi yang berbeda adalah jumlah sensitivitas tekanan yang disediakan pena. Seorang seniman digital akan menemukan sensitivitas yang lebih bermanfaat, sementara seseorang yang ingin menandatangani dokumen tidak akan membutuhkan tingkat sensitivitas tambahan.

    Konfigurasikan perangkat lunak pihak ketiga Anda untuk bekerja dengan tablet. Microsoft Windows 7, Adobe Photoshop, Microsoft Office 2007 dan banyak aplikasi lainnya memiliki dukungan luas untuk input berbasis tablet. Tinjau dokumentasi yang menyertai perangkat lunak Anda untuk melihat apa yang mungkin terjadi dengan tablet.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316539.html

  • Media
    • Cara Menggunakan Adobe IFilter

      Adobe IFilter adalah layanan pengindeksan yang memungkinkan Anda untuk mencari konten dalam file PDF (Portable Document Format) saat mencari file dan konten lainnya melalui Layanan Pencarian Windows. Adobe IFilter adalah layanan latar belakang, jadi Anda tidak dapat berinteraksi dengannya secara lan

    • Cara Menggunakan Kamera MacBook Air

      MacBook Air menyediakan fungsi yang sama dengan laptop Mac standar, tetapi dalam desain yang lebih tipis berkat pengurangan drive disk optik. Kamera iSight Apple terintegrasi dengan tampilan untuk mengambil foto digital, mengobrol video, dan membuat rekaman. Utilitas untuk kamera ini berlokasi d

    • Cara Menggunakan Amazon Unduh dengan iPod

      Jika Anda ingin membeli musik dari Toko MP3 Amazon, Anda harus menggunakan Amazon Download Manager, sebuah program yang mengunduh MP3 langsung ke komputer Anda. Menurut situs resmi Amazon, MP3 yang dibeli dari Amazon MP3 Store bebas dari Digital Rights Management, yang memungkinkannya diputar di

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com