whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Diablo 2 Tanpa CD

Diablo II, dibuat oleh Blizzard Entertainment, adalah permainan role-playing dungeon fantasi di mana pemain menjadi pahlawan dengan membunuh iblis dan monster, bepergian dari satu benua ke benua lain, sampai mereka mencapai dan membunuh Diablo sang raja iblis teror. Di masa lalu, game ini mengharuskan Anda untuk bermain dengan CD bahkan jika Anda melakukan instalasi penuh. Namun, dengan tambalan 1,12 terbaru yang dirilis oleh Blizzard, pemain sekarang dapat bermain tanpa CD.

Instal Diablo II seperti biasa. Anda memiliki opsi untuk melakukan instalasi hanya pemain tunggal, pemasangan parsial, atau pemasangan penuh.

Buka situs web Diablo II dan unduh tambalan 1.12 (lihat bagian Sumberdaya). Patch resmi yang dirilis oleh Blizzard Entertainment adalah komponen kunci untuk memungkinkan Anda bermain tanpa CD.

Instal patch 1.12 dengan mengklik dua kali pada file untuk mengekstrak isinya. Pastikan itu menginstal di folder permainan Diablo II ketika diminta untuk mengatur jalur instalasi.

Masukkan CD instalasi Diablo II dan buka dengan mengklik kanan dan menekan "Jelajahi" ketika sudah terpasang pada CD Anda mendorong. Ini akan memaparkan semua kontennya, termasuk file MPQ-nya. Ulangi proses ini untuk CD putar Diablo II.

Seret dan letakkan semua file MPQ ke direktori Diablo II di komputer Anda. Jika Anda melakukan instalasi penuh sebelumnya, Anda hanya perlu menyalin D2Music.MPQ dari CD putar. Ketika Anda selesai menyalin semua file MPQ, Anda dapat memainkan Diablo II tanpa CD.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316536.html

Media
  • Cara Memainkan YouTube Dengan Windows Media Player

    Windows Media Player adalah perangkat lunak asli yang disertakan bersama paket saat Anda membeli komputer Windows. Format file utama program adalah WMV. YouTube adalah situs web yang mengalirkan video dalam format FLV. Jadi, jika Anda ingin menonton film di YouTube pada program Windows Media Pla

  • Cara Memainkan CD + G di PC

    CD + G (Compact Disc plus Grafik) adalah format disk yang berisi audio, grafik, dan lirik lagu. File CD + G banyak digunakan oleh program perangkat lunak karaoke yang menampilkan lirik lagu dan grafik saat musik latar dari trek audio diputar. Format CD + G tidak umum, sehingga banyak pemutar med

  • Cara Bermain RO File

    File R0 adalah file yang telah dikompres oleh WinRAR ke dalam set multi-volume yang terdiri dari file head, R0, dan semua file berikutnya: R1, R2, R3, dan sebagainya. Alat kompresi terintegrasi WinZIP, yang dilengkapi dengan sistem operasi berbasis Windows, tidak dapat menghapus kompresi file R0,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com