whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Mendapatkan Ke Ruang Rahasia Sander Cohens di BioShock

Saat para pemain berpetualang melalui kota bawah laut Rapture dalam game "BioShock," mereka akan menemukan banyak karakter yang pernah memainkan peran vital dalam fungsi kota. Salah satu karakter tersebut adalah Sander Cohen yang gila, yang pernah menjadi seniman dan musisi ulung di Rapture tetapi sejak itu kehilangan kewarasannya sepenuhnya. Di area Olympus Heights, pemain akan dapat memasuki rumah Cohen dan menemukan ruang rahasianya, di mana mereka dapat memperoleh upgrade senjata yang berguna, beberapa amunisi langka dan prestasi khusus.

Selesaikan tugas yang ditugaskan Cohen untuk Anda di daerah Fort Frollic di mana Anda pertama kali bertemu dengannya. Ketika itu selesai, Sander Cohen akan keluar untuk memberi selamat secara pribadi kepada Anda, memberi Anda kesempatan untuk membunuhnya. Biarkan dia hidup dan lanjutkan melalui permainan.

Temukan apartemen Cohen saat Anda tiba di Olympus Heights jauh di kemudian hari dalam permainan. Kepala lurus ke jalan utama di mana Anda pertama kali memasuki daerah itu sampai Anda menemukan bagian Mercury Suites. Apartemennya terletak di sisi timur area.

Masuk ke apartemen dan temukan dua splicers menari mengikuti alunan musik di aula utama. Bunuh mereka berdua untuk memohon kemarahan Sander dan menariknya keluar dari persembunyian. Situs

Berjuang dan bunuh Sander Cohen. Dia adalah splicer Houdini yang kuat, yang berarti dia bisa berteleportasi di sekitar ruangan dan melemparkan bola api yang kuat ke arahmu. Gunakan putaran anti-pribadi untuk memberikan kerusakan ekstra padanya dan menangkap serangan api dengan kemampuan Telekinesis Anda dan melemparkannya kembali kepadanya untuk menangani kerusakan api dalam jumlah besar.

Cari tubuh Cohen ketika ia telah dibunuh dan pergi menaiki tangga dari mana dia turun. Kamar rahasianya akan terbuka dan siap untuk Anda mengambil apa yang Anda inginkan darinya.

Kiat

Jangan lewatkan dua prestasi /piala yang terkait dengan bagian permainan ini. Dapatkan mereka berdua dengan mengunjungi lantai dua apartemen Cohen dan mengambil gambar jenazahnya setelah dia mati.

Peringatan

Jika Sander Cohen bertempur dan terbunuh di Fort Frollic, kamar rahasianya akan menjadi tidak dapat diakses secara permanen.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316532.html

Media
  • Cara Mendapatkan Data Pasar Saham Ke Excel

    Microsoft Excel adalah perangkat lunak serbaguna dan serbaguna yang dapat digunakan untuk banyak fungsi. Fitur bawaan Excel menjadikannya alat yang sangat baik untuk memanipulasi dan menganalisis data. Data pasar saham mungkin adalah beberapa data yang paling dimanipulasi dan dianalisis di planet in

  • Cara Memasuki HP BIOS

    Sistem input /output dasar (BIOS) dasar komputer adalah sekumpulan fungsi dan opsi yang memberi tahu komputer cara menjalankan dan perangkat apa yang harus diakses sebelum sistem operasi dimuat. BIOS sangat penting untuk setiap komputer, karena memberitahu komputer di mana menemukan sistem operasi b

  • Bagaimana Saya Mendapat Huruf Bahasa Arab Ke Mac?

    Pustaka Buku Huruf asli di OS X Mavericks menyertakan font bahasa Arab default, termasuk Al Bayan, Al Nile, dan Al Tarikh. Anda dapat mengetik karakter Arab ke bidang teks apa saja dengan terlebih dahulu mengaktifkan bahasa Arab sebagai sumber input di bawah pengaturan keyboard Anda. Anda juga dapat

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com