whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyembuhkan di Minecraft

"Minecraft" adalah game 3D independen yang mendorong pemain untuk menjelajahi dan membuat item baru. Permainan ini terbuka tanpa tujuan di luar kelangsungan hidup pemain. Sebagian besar permainan adalah kerajinan, yang melibatkan menggabungkan benda-benda yang ditemukan di dunia game untuk membuat item baru. Pemain juga bisa terluka baik karena jatuh dari ketinggian atau saat bertarung dengan makhluk bermusuhan. Ketika ini terjadi, pemain harus makan untuk sembuh.

Tekan tombol "W," "A," "S" dan "D" pada keyboard Anda untuk menggerakkan karakter Anda ke depan, ke belakang, ke kiri dan kanan, masing-masing. Gunakan mouse Anda untuk menjelajahi dunia game.

Temukan pohon; berjalan ke sana dan berdiri di depan bagasi. Saat menghadap batang pohon, tahan tombol kiri mouse. Karakter Anda akan mulai mengenai batang pohon dan setelah dihancurkan, kayu akan muncul di inventaris Anda di bagian bawah layar.

Tekan tombol "Saya" untuk membuka inventaris Anda, lalu klik kiri pada tombol potongan kayu yang Anda kumpulkan. Klik salah satu dari empat kotak kosong di bawah "Crafting," yang ada di sebelah kanan potret karakter Anda. Panah di sebelah kotak kerajinan akan menunjukkan apa bahan baku Anda akan berubah menjadi. Dalam hal ini, itu akan menjadi papan.

Klik kiri pada papan yang ditunjukkan di sebelah kanan kotak kerajinan untuk mengambilnya. Klik di mana saja di inventaris Anda untuk menyetornya.

Klik kiri pada set papan di inventaris Anda dan kemudian klik kanan pada masing-masing dari empat kotak kerajinan. Ini menempatkan satu papan di setiap slot. Hasilnya akan menjadi bangku kerja yang sangat penting untuk membuat item baru. Tempatkan bangku kerja di tempat yang aman di mana monster tidak bisa mencapai Anda saat Anda menggunakannya - misalnya gua yang dibangun di sisi tebing.

Hadapi meja kerja Anda dan klik kanan. Tempatkan papan di alun-alun tengah dan tengah bawah slot kerajinan untuk membuat empat batang. Letakkan satu tongkat di tengah-tengah dan satu di tengah-tengah bawah. Isi baris paling atas dari kotak kerajinan dengan tiga papan. Hasilnya akan menjadi kapak.

Klik kapak dan letakkan di baris bawah inventaris Anda. Gunakan roda gulir mouse Anda untuk memilih kapak pengangkat. Berjalanlah ke salah satu makhluk merah muda yang berkeliaran secara acak di dunia game dan tahan tombol kiri mouse sambil menghadap mereka. Ini adalah babi dan ketika Anda membunuh mereka mereka akan menjatuhkan daging babi. Jika Anda membunuh mereka tanpa menggunakan senjata seperti kapak, mereka tidak akan menjatuhkan apa pun.

Berjalan di atas daging babi untuk mengambilnya. Gunakan roda gulir mouse Anda sampai daging babi dipilih dan klik kanan untuk mengkonsumsinya. Dagingnya mentah, sehingga hanya akan mengembalikan satu setengah unit jantung saat Anda memakannya. Untuk kesehatan yang lebih baik, lebih baik memasak daging. Untuk melakukan ini, Anda dapat membangun tungku di bangku Anda dengan menggabungkan delapan potong batu bulat. Anda dapat menambang batu dari salah satu gunung atau batu di daerah tersebut menggunakan kapak Anda.

Buat pancing dengan menggabungkan tiga batang dan tiga potong tali di bangku Anda. String ditemukan dengan membunuh laba-laba yang muncul di malam hari atau di tempat gelap. Gunakan pancing Anda untuk menangkap ikan di badan air apa pun di dunia game. Seekor ikan mentah hanya mengembalikan satu unit kesehatan - lebih baik letakkan di tungku Anda untuk memasaknya terlebih dahulu. Seekor ikan yang dimasak mengembalikan dua setengah unit kesehatan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316495.html

Media
  • Cara Mengunduh Video MySpace

    MySpace menawarkan berbagai video, seperti trailer film dan musik, yang dapat Anda tonton langsung di situs web. Meskipun berbagi media ini di halaman Web lain dimungkinkan, MySpace tidak menawarkan cara untuk mengunduh file video. Mungkin Anda ingin melihat film ini di pemutar video lain sepert

  • Cara Mengunduh Musik ke PC

    Alih-alih menjual salinan fisik rekaman mereka, banyak band merilis musik mereka secara eksklusif secara online. Dengan munculnya Internet, pada 2010, lebih banyak lagu yang dijual melalui situs web. Toko online seperti iTunes dan Napster menggantikan toko kaset tradisional. Mengunduh musik online j

  • Cara Membakar Wilayah-Gratis DVD

    Wilayah DVD dirancang oleh industri film untuk menghentikan orang dari mengimpor dan mengekspor DVD. Semua DVD dan sebagian besar pemutar DVD diberikan wilayah berdasarkan tempat dijualnya, dan wilayah DVD harus sesuai dengan wilayah pemain; jika tidak, itu tidak akan diputar. Jika Anda membakar DVD

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com