whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengikat Gulir Mouse untuk Counter-Strike 1.6

Valve merilis "Counter-Strike," penembak orang pertama berbasis tim, pada tahun 2003, dengan versi 1.6 sebagai tambalan terakhir yang diterima gim. "Counter-Strike 1.6" menawarkan penyesuaian penuh dari kontrol, memungkinkan Anda untuk mengikat perintah suara, senjata dan tindakan ke tombol apa saja pada keyboard dan mouse Anda. Ada tiga ikatan yang berbeda untuk roda gulir mouse: Menggulirkan roda ke atas, menggulirkan roda ke bawah dan menekan roda sebagai tombol semua bisa terikat pada suatu tindakan dalam "Counter-Strike."

Tekan tombol Tombol "Tilde" ("~"), yang terletak di sebelah tombol "1" di keyboard Anda, untuk mengakses konsol dalam game.

Ketikkan frasa berikut untuk mengikat roda gulir mouse ke bawah, di mana " aksi "adalah tindakan terkait yang terjadi ketika roda gulir digulir ke bawah:

mengikat" MWHEELDOWN "" action "

Ketikkan frasa berikut untuk mengikat roda gulir mouse ke atas, di mana" aksi "adalah tindakan terkait yang terjadi ketika roda gulir digulir ke atas:

bind" MWHEELUP "" action "

Ketikkan frasa berikut untuk mengikat roda gulir mouse Anda saat ditekan, di mana "aksi" adalah tindakan terkait yang terjadi ketika roda gulir ditekan:

bind "MOUSE3" "action"

Tekan "Enter" setelah perintah diketik untuk mengikatnya kunci aksi.

Gunakan roda gulir mouse Anda dalam game untuk melakukan tindakan yang telah Anda pilih.

Kiat

Perintah yang sama ini dapat digunakan dalam "Counter-Strike: Source," sekuel ke "Counter- Strike. "

Peringatan

Perintah bind harus ditulis persis seperti yang tercantum agar berfungsi dengan benar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316490.html

Media
  • Bagaimana Lisensi Musik untuk YouTube

    Situs web YouTube tidak melisensikan konten musik atau video pihak ketiga. Pembuat film yang memilih untuk menggunakan musik yang dilindungi hak cipta harus terlebih dahulu mendapatkan lisensi dari pemilik konten sebelum menerbitkan musik yang dilindungi dalam video mereka. Internet menyediakan

  • Cara Mengatur Mouse Bluetooth untuk HP Pavilion

    Seri laptop HP Pavilion mencakup sejumlah besar fitur, seperti jaringan nirkabel Bluetooth terintegrasi, yang dirancang untuk memberi pengguna kenyamanan dan fungsionalitas tinggi. Salah satu konfigurasi yang umum adalah menggunakan mouse dengan komputer daripada touch pad bawaan. Anda dapat men

  • Cara Menyimpan sebagai Target untuk Komputer Mac

    Fungsi Simpan Target Sebagai memungkinkan Anda menyimpan dan mengurutkan file (seperti gambar) menggunakan browser web pada komputer berbasis Windows. Anda hanya perlu mengklik kanan file dan memilih opsi Save Target As dari daftar pop-up untuk memindahkan file dari web ke hard drive Anda. Fungsi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com