whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menggunakan GameShark With Project64

Project64 adalah emulator yang dirancang untuk digunakan dengan sistem PC atau Macintosh. Emulator Project64 mengemulasi game Nintendo 64 dengan kompatibilitas yang sangat baik untuk sekitar 75 hingga 80 persen dari perpustakaan game Nintendo 64. Mungkin juga ada masalah gangguan atau layering di beberapa game Nintendo 64, tetapi sebagian besar game berjalan sangat baik dengan hanya gangguan kecil. Emulator Project64 juga memiliki sistem curang yang tertanam di dalam emulator, dengan menipu untuk semua game Nintendo 64 bawaan; yang perlu Anda lakukan adalah mengaktifkannya. Project64 juga memungkinkan Anda untuk menambah dan mengaktifkan kode GameShark Anda sendiri ke permainan yang Anda mainkan.

Buka Project 64 dengan mengklik dua kali pada file aplikasi Project 64 atau pintasan yang menunjuk ke sana. Klik pada tab "Opsi" di sudut kiri atas jendela program; submenu akan muncul. Klik pada "Pengaturan", lalu pada tab "Opsi". Klik pada kotak "Sembunyikan pengaturan lanjutan" untuk membatalkan pilihan. Klik "OK" ketika selesai. Game yang didukung oleh plugin GameShark akan terdaftar di emulator Project 64.

Klik game tertentu yang ingin Anda tambahkan cheat. Namun Anda harus memiliki gim dalam folder "ROMS" di direktori Project 64.

Klik pada "Sistem" dan "Curang" setelah gim dimuat. Klik tautan "Tambahkan Cheat Baru". Anda juga dapat menekan "CTRL + C" untuk mencapai menu curang.

Masukkan nama kode ke dalam kotak "Nama" dan masukkan kode ke dalam kotak "Kode". Klik tombol "Tambahkan Cheat" setelah Anda selesai menambahkan kode cheat.

Aktifkan kode GameShark dengan memilihnya di menu "Cheat".

Kiat

Kunjungi GSCentral.org untuk mengunduh kode GameShark untuk digunakan dengan Project 64. Setelah itu, klik panah bawah di bawah "Browse by System" dan klik tautan "Nintendo 64".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316471.html

Media
  • Cara Meningkatkan Volume pada CD Dengan Ripping

    Album musik terbaru sering direkam dan dikuasai dengan maksud menghasilkan volume sebanyak mungkin sehingga trek menonjol di radio. Sayangnya, ini dapat menyebabkan perbedaan volume yang menggelegar ketika musik baru diputar bersama lagu-lagu lama pada pemutar MP3. Gunakan iTunes untuk menyalin CD A

  • Bagaimana Saya Menggunakan iPod Saya Dengan Foobar?

    Foobar2000 adalah pemutar musik Windows dan pengelola perpustakaan yang dirancang untuk menyediakan pengguna dengan antarmuka yang bersih dan elegan untuk mengelola musik. Foobar2000 menekankan ekstensibilitas terhadap set fitur yang membengkak, sehingga pengguna bebas untuk menyesuaikan foobar2

  • Cara Menggunakan Skype untuk Terhubung dengan Seseorang Computer

    Skype adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menelepon, IM dan konferensi video dengan keluarga, teman, dan rekan kerja semuanya dari kenyamanan komputer Anda secara gratis. Anda bahkan dapat membagikan komputer Anda dengan orang pilihan Anda hanya dengan menelepon mereka dan memberi mereka ak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com