whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuka Kunci Trek di Mario Kart Wii

"Mario Kart Wii" adalah pembaruan dari seri game video "Mario Kart" yang populer yang pertama kali dilakukan untuk sistem Nintendo 64. Game ini memungkinkan pemain untuk balapan di berbagai trek sebagai persona Mario favorit mereka. Melengkapi berbagai pencapaian memungkinkan pemain untuk membuka kunci karakter, kendaraan, dan mode balap baru. Sebelum Anda dapat membuka kunci ekstra ini, Anda harus membuka kunci set lengkap trek balap. Ada total 32 lagu di "Mario Kart Wii": Delapan "Piala" masing-masing berisi empat lagu.

Dapatkan piala di Mushroom Cup dan Flower Cup untuk membuka kunci trek di Piala Star. Untuk mendapatkan trofi, Anda harus menyelesaikan setiap perlombaan piala di tempat pertama, kedua atau ketiga.

Selesaikan trek Piala Star dengan skor yang menghasilkan piala. Ini akan membuka kunci trek Piala Spesial. Perhatikan bahwa Piala Star lebih sulit daripada cangkir sebelumnya dan mungkin diperlukan beberapa upaya untuk mendapatkan piala.

Lengkapi Piala Pisang dan Shell dengan piala untuk membuka kunci trek Piala Daun. Piala Pisang dan Shell adalah cangkir retro yang menampilkan reinkarnasi lagu yang ditingkatkan dari versi sebelumnya "Mario Kart."

Selesaikan Leaf Cup, cangkir retro lainnya, untuk membuka kunci lagu Lightning Cup. The Lightning Cup menampilkan beberapa lagu paling sulit dari game "Mario Kart" sebelumnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316469.html

Media
  • Cara Bermain Game Mario

    Mario adalah maskot Nintendo dan pahlawan dalam permainan seperti Super Mario Bros, Super Mario 64 dan Mario Kart. Ada game Mario untuk banyak konsol Nintendo yang berbeda; Oleh karena itu, ada beberapa cara untuk bermain game Mario. Anda bahkan dapat membeli game Super Nintendo Entertainment Sys

  • Cara Memasang NeoGamma R7

    Item yang Anda perlukan kartu SD Koneksi internet nirkabel aktif Neogamma R7 adalah firmware khusus untuk konsol game rumahan Nintendo Wii. Firmware ini memungkinkan pengguna untuk menjalankan konten buatan sendiri dan buatan sendiri tanpa perlu tambahan periferal atau modchip. Untuk me

  • Bagaimana Cara Unbrick Wii Saya

      Item yang Anda butuhkan Nintendo video game pihak pertama DVD-R recordable disc Pembakar drive komputer DVD Konsol video game Nintendo Wii yang telah dimodifikasi sehingga dapat memutar disk yang ditujukan untuk negara (atau wilayah) lain dapat rusak jika disk tersebut memuat pem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com