whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Memperbaiki Action Replay DS Blank Screen

Item yang Anda butuhkan

  • Kapas


  • Menggosok alkohol


    Action Replay DS adalah cartridge cheat untuk Nintendo DS yang memungkinkan pengguna untuk memodifikasi opsi dan kemampuan karakter dalam gim mereka. Menggunakan kode cheat yang diunduh dari Internet, pemain dapat menyesuaikan jumlah nyawa, menyesuaikan frekuensi powerups, dan bahkan struktur level itu sendiri. Jika Action Replay DS Anda menampilkan layar putih kosong saat permulaan, mungkin kartrid perlu dibersihkan dan perangkat lunak diperbarui. Ini adalah proses yang mudah.

    Hapus Action Replay DS Anda dan bersihkan kontak emas di bagian belakang kartrid menggunakan sedikit alkohol gosok. Tunggu hingga alkohol mengering sebelum memasukkan kembali kartrid.

    Hubungkan Action Replay DS Anda ke port USB komputer Anda menggunakan kabel USB. Masukkan Action Replay ke Nintendo DS Anda dan nyalakan sistem.

    Boot perangkat lunak Action Replay Code Manager di PC Anda dan tekan tombol "Upgrade Perangkat Lunak" di sudut kiri atas layar. Tunggu perangkat lunaknya diunduh, lalu tekan lagi tombol "Peningkatan Perangkat Lunak" untuk mentransfer perangkat lunak yang diperbarui ke Action Replay DS Anda.

    Keluarkan dan hapus Action Replay DS dari komputer Anda dan matikan Nintendo DS Anda.

    Tahan tombol "A" dan "B" dari Nintendo DS Anda dan nyalakan sistem. Ketika layar pembuka ditampilkan, tekan dan tahan "Mulai" dan "Pilih" sampai layar berikutnya ditampilkan. Action Replay DS Anda harus dimulai ulang dengan perangkat lunak yang diperbarui.

    Tips

    Jika langkah-langkah di atas tidak memperbaiki masalah layar kosong Anda, Action Replay DS Anda mungkin rusak. Hubungi Codejunkies, distributor dari Action Replay, untuk mengatur perbaikan atau penggantian.

    Peringatan

    Untuk mencegah masalah layar kosong lebih lanjut, hanya perbarui kode menggunakan perangkat lunak Action Replay Code Manager. Banyak kesalahan disebabkan oleh penggunaan fungsi "Entri Kode Manual" yang salah.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316423.html

  • Media
    • Cara Memperbaiki Blue Screen of Death pada Windows XP

      Blue Screen of Death, atau BSOD, terjadi ketika perangkat keras serius atau kesalahan kernel Windows mencegah sistem operasi agar tidak berfungsi secara normal. Sistem berhenti untuk mencegah kerusakan lebih lanjut, dan Anda disajikan dengan layar yang diisi dengan teks diagnostik putih yang seringk

    • Cara Memperbaiki Silau LCD Kamera

      Hampir semua orang dengan kamera digital mengalami kesulitan untuk melihat pratinjau hasil pemotretan pakar mereka saat mengambil foto di bawah sinar matahari yang cerah. Silau pada LCD kamera kadang-kadang bisa sangat terang sehingga tidak mungkin untuk melihat apa pun di layar. Ini tidak hanya

    • Cara Memperbaiki Lampu Jarak Jauh Harmoni Dengan Layar Kosong

      Remote Logitech sangat dapat disesuaikan dan dapat diprogram untuk mengoperasikan hampir semua fungsi sistem home theatre, misalnya. Remote termasuk firmware yang membantu mereka memproses perintah yang benar setelah tombol ditekan dan mengirim sinyal ke perangkat. Jika remote Harmony Anda menyala k

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com