whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memindahkan Aplikasi Homebrew ke Menu Wii

"Saluran Homebrew" memungkinkan pengguna untuk menjalankan perangkat lunak dan game buatan sendiri dari kartu SD pada Wii mereka. Pergi dari saluran Wii ke saluran Homebrew lalu masuk ke aplikasi sebenarnya bisa memakan waktu. Menambahkan game sebagai salurannya sendiri membuat game ini mudah diakses dan memungkinkan pemain dari segala usia memuatnya dengan mudah.

Unduh dan temukan versi “WAD” dari aplikasi Saluran Homebrew Anda. Aplikasi datang sebagai file ".DOL" yang dibuat untuk "Homebrew Channel" atau sebagai file WAD yang dibuat untuk instalasi pada menu utama Wii. Versi WAD ini sering tersedia dari lokasi yang sama dengan tempat Anda mendapatkan aplikasi.

Masukkan kartu SD Wii Anda ke pembaca kartu di komputer Anda. Buka "My Computer" dan klik dua kali pada kartu untuk memuat folder root.

Klik kanan, pilih "Make New Folder" dan beri nama folder "wads." Seret semua WAD yang diunduh ke folder ini. Pastikan setiap file WAD diberi label dengan benar sehingga Anda dapat mengenalinya nanti.

Unduh Wii "WAD Manager" resmi dari Q7. Simpan folder ke desktop Anda.

Seret dan taruh folder aplikasi "WAD Manager" ke dalam folder "Aplikasi" pada kartu SD. Tunggu transfer selesai, keluarkan kartu SD dan masukkan kembali ke Wii.

Muat "Browser Homebrew" dan klik "WAD Manager." Arahkan dan pilih opsi "Muat".

Tekan "A" untuk memuat daftar Gumpalan pada kartu SD. Temukan WAD yang ingin Anda instal, gunakan D-pad untuk menyorotnya dan tekan "A." Tunggu instalasi untuk menyelesaikan dan kemudian ulangi proses untuk file WAD yang tersisa.

Mulai ulang Wii dan lihat melalui saluran Wii untuk file WAD yang diinstal. Gunakan remote Wii untuk memilih saluran dan memuatnya untuk memastikannya bekerja dengan baik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316414.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cara Memperbarui Wii

    Item yang Anda butuhkan Kabel Cat 5 Adapter LAN Wii Router Internet Wii dengan koneksi Internet Nintendo Wii adalah perusahaan yang masuk ke generasi ketujuh dari konsol video game. Dikenal memiliki pengontrol yang mengikuti gerakan Anda untuk menciptakan pengalaman bermain game

  • Cara Memotong Volume Bawah di Wii

    Nintendo Wii memiliki speaker internal yang terletak di dalam remote Wii. Beberapa permainan menggunakan speaker ini lebih sering daripada yang lain. Jika volume sistem Wii terlalu keras, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan volume untuk membawanya ke tingkat yang lebih nyaman. Ini dilakukan mela

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com