whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasukkan Keheningan ke dalam GarageBand Track

GarageBand adalah perekam dan editor audio dan MIDI tingkat konsumen yang dilengkapi dengan sistem operasi OS X Apple. Meskipun cukup komprehensif, GarageBand tidak memiliki sejumlah alat dan opsi yang ditemukan dalam aplikasi workstation digital audio (DAW) yang lebih canggih seperti Apple's Logic. Misalnya, perintah "Sisipkan Senyap" - umum untuk sebagian besar aplikasi audio tingkat profesional dan editor gelombang - tidak tersedia di GarageBand. Namun, efek yang sama dapat dicapai dengan menggunakan fungsi otomatisasi trek GarageBand.

Buka GarageBand. Pilih proyek yang berisi trek di mana Anda ingin memasukkan keheningan dari dialog pemilihan proyek yang muncul. GarageBand akan memuat dan menampilkan proyek.

Temukan dan klik tajuk trek untuk trek yang ingin Anda masukkan kesunyian. Ini akan menyoroti trek. Klik panah pengungkapan di sudut kanan bawah tajuk trek. Track otomatisasi trek akan segera muncul di bawah trek.

Buka menu tarik-turun di trek otomatisasi dan pilih "Track Volume." Klik pada tombol segi empat di sebelah kiri menu tarik-turun untuk mengaktifkan otomatisasi.

Temukan bagian trek tempat keheningan akan dimasukkan. Perbesar menggunakan penggeser di kiri bawah area pengaturan jika perlu.

Klik pada garis yang berjalan di tengah jalur otomatisasi untuk membuat "titik kontrol" tepat di bawah titik di mana keheningan akan dimulai . Garis mewakili volume trek melalui waktu. Secara default diatur pada 0dB di seluruh trek, tetapi dapat dinaikkan atau diturunkan di titik mana pun di trek dengan menaikkan atau menurunkan titik kontrol. Anda dapat membuat poin kontrol sebanyak yang Anda butuhkan.

Buat titik kontrol kedua tepat di bawah titik di mana keheningan akan berakhir. Anda sekarang akan memiliki dua titik kontrol yang mencakup bagian yang ingin Anda hening. Klik pada garis dua kali lagi antara dua yang pertama untuk total empat titik kontrol. Tidak masalah di mana mereka berada di antara yang pertama dan yang kedua. Untuk kenyamanan, pikirkan empat titik kontrol, dari kiri ke kanan, sebagai A, B, C, dan D.

Tekan-tahan titik kontrol B dan seret ke bagian bawah jalur otomatisasi. Lakukan hal yang sama dengan titik kontrol C. Titik kontrol A dan D harus tetap pada 0dB.

Tekan-tahan dan seret titik kontrol B ke kiri, sedekat mungkin dengan titik kontrol A sambil menjaga B di bagian bawah dari jalur otomatisasi. Lakukan hal yang sama dengan titik kontrol C, tetapi seret ke kanan sedekat mungkin dengan titik kontrol D. Anda sekarang akan memiliki palung siku kanan di jalur otomatisasi volume. Saat trek diputar, informasi audio atau MIDI yang terkait dengan palung ini akan sepenuhnya dibungkam.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316383.html

Media
  • Cara Memasukkan Bingkai Gambar ke dalam Dokumen Penerbit

    Microsoft Office Publisher adalah perangkat lunak yang dapat digunakan sebagai alat untuk merancang brosur, selebaran, buletin, dan kartu nama. Anda juga dapat menggunakan Publisher untuk membuat dokumen pengolah kata, alat pemasaran dan situs web serta mempublikasikan ke web. Penerbit memiliki bany

  • Bagaimana Saya Dapat Menyisipkan Gambar ke File MP3?

    File MP3 dapat menyimpan data tambahan (disebut metadata) dalam bentuk tag ID3. Informasi ini biasanya ditambahkan ke awal atau akhir file MP3. File gambar harus berupa file PNG atau file JPEG jika Anda ingin melihat gambar di iTunes atau pemutar MP3. Yang terbaik adalah memilih karya seni yang

  • Cara Mengedit File PDF & Menyisipkan Baris ke File PDF

    PDF, atau Portable Document Format, dibuat oleh Adobe untuk memungkinkan pengguna membaca dokumen yang diformat pada berbagai perangkat. File PDF dapat berisi teks, gambar, dan hyperlink yang dikemas dalam dokumen yang sama. Dokumen-dokumen ini dapat dibaca di berbagai perangkat, dan dimaksudkan unt

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com