whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Xbox 360 Anda Diperbaiki

Meskipun mungkin memiliki beberapa permainan yang fantastis, sistem online yang sangat baik dan beberapa perangkat keras hardcore, Xbox 360 juga memiliki tingkat kegagalan yang sangat tinggi. Jika Anda salah satu dari massa yang memiliki Xbox 360 memberi Anda, jangan putus asa! Bantuan sedang dalam perjalanan!

Periksa tanggal pembelian asli Anda. Garansi standar untuk 360 adalah 1 tahun, 3 tahun jika Anda mengalami cincin merah kematian. Jika Anda mengalami masalah, pastikan konsol Anda masih dalam garansi. Jika kurang dari 30 hari, Anda mungkin dapat membawanya kembali ke toko tempat Anda membelinya untuk pertukaran langsung atau pengembalian dana.

Jika Anda baru saja membeli konsol 360 baru, simpan tanda terima dengan kotak asli. Ini bisa menyelamatkan Anda dari sakit kepala yang besar nanti.

Periksa cincin merah kematian. Lihat di sekitar tombol power, lingkaran lampu hijau yang memberitahu Anda pengendali mana yang terhubung? Jika dering itu berubah menjadi merah, ini menunjukkan kegagalan perangkat keras secara umum. Microsoft mengenali masalah ini, dan memperpanjang garansi hingga 3 tahun untuk konsol apa pun yang mengalami kegagalan perangkat keras umum.

Buka https://www.xbox.com/en-GB/support/xbox360/dan buat profil jika Anda belum memilikinya. Ini gratis dan hanya butuh satu menit.

Cari tautan Perbaikan Konsol Permintaan setelah Anda masuk. Ini akan membawa Anda ke formulir yang dapat Anda isi, yang memberi tahu tim dukungan Xbox 360 apa yang salah dengan konsol Anda. Jika konsol Anda masih dalam garansi, yang Anda lakukan hanyalah mengisi formulir dan menunggu kotak UPS pra-bayar tiba di pos. Setelah itu, Anda mengikuti instruksi yang datang dengan kotak, kemudian membawanya ke toko UPS dan mengirimkannya kembali untuk diperbaiki. Jika tidak dapat diperbaiki, Microsoft akan mengirimkan 360 baru kepada Anda!

Pastikan Anda mencatat nomor seri (Microsoft harus mengirimkannya kepada Anda) dari konsol baru Anda dan ketika Anda menerimanya. Microsoft biasanya menyimpan informasi ini dalam catatan, tetapi memiliki cadangan Anda sendiri selalu baik, kalau-kalau Anda perlu mengirim konsol pengganti Anda untuk diservis.

Ketahuilah bahwa jika konsol Anda tidak lagi dalam garansi, Anda perlu membayar untuk diservis (kecuali Anda sudah mendapatkan cincin merah kematian, dalam hal ini garansi Anda diperpanjang hingga 3 tahun.)

Nikmati konsol baru Anda! Waktu penyelesaian Microsoft untuk perbaikan dan penggantian biasanya 2 minggu. Bergantung pada waktu tahun, ini bisa sedikit lebih pendek atau lebih, jauh lebih lama.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316349.html

Media
  • Cara Menghubungkan Netflix ke Xbox 360

    Anda Nikmati manfaat akun Netflix Anda di konsol game Xbox 360 Anda. Dengan aplikasi Xbox 360 Netflix, tersedia bagi mereka yang memiliki akun Xbox LIVE Gold, Anda dapat menggunakan sistem game untuk melakukan streaming acara TV dan film. Ini memungkinkan Anda untuk melihat media Netflix di TV ata

  • Cara Mendapatkan Xbox untuk Memutar DVD

    Microsoft membangun reputasinya di belakang sistem operasi Windows dan suite Office, tetapi seperti belanung yang terawat baik, perusahaan ini tidak semuanya bisnis - - atau setidaknya, tidak semua perangkat lunak bisnis. Pihak Microsoft keras pada akhir pekan dengan garis kuat sistem video game Xbo

  • Cara Bersihkan Kipas Xbox 360

      Barang yang Anda butuhkan Handuk Udara terkompresi Kain bebas serat Obeng datar Obeng Torx Xbox 360 mengakumulasi debu dan kotoran dari penggunaan sehari-hari, seperti halnya semua perangkat elektronik yang memiliki lubang ventilasi di dalamnya. Menjaga kipas yang ada di

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com