whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengatasi Masalah Buck Hunter

" adalah judul dari serangkaian game berburu penembak orang pertama. Setiap judul menampilkan hewan yang berbeda untuk diburu dan lokasi. Seri ini memiliki banyak pengikut, dan turnamen nasional populer di kalangan penggemar "Big Buck Hunter". Platform paling populer untuk gim dalam seri "Big Buck Hunter" adalah konsol arcade. Seperti halnya dengan banyak game arcade elektronik, Anda mungkin mengalami beberapa masalah.

Masalah Gambar dan Suara

Tentukan apakah layar konsol arcade Anda tidak memiliki gambar, acak-acakan gambar, jika warnanya pudar atau masalah lainnya dengan aspek tampilan permainan.

Pastikan sakelar SW-5 berada di posisi yang benar, kabel bypass daya dipasang dengan benar dan ada koneksi yang baik dari output video dewan ke input video monitor. Periksa apakah kabel kartu video terhubung ke PCB utama. Jika tidak ada yang memperbaiki masalah tidak memiliki gambar, jalankan tes power-up dengan menahan tombol "Start" saat power-up. Perhatikan LED Status 1 dan kode flash dan periksa semua koneksi hard drive.

Periksa koneksi sinkronisasi jika gambar teracak dan periksa koneksi kabel jika warna pada layar terhapus. Menyesuaikan monitor konsol juga dapat membantu memperbaiki masalah terkait gambar.

Periksa koneksi speaker jika konsol tidak memiliki suara. Jika speaker tersambung dengan benar dan masih tidak ada suara, periksa daya +12 VDC di papan dan pengaturan volume di bagian "Operator Dapat Disesuaikan" dari Mode Operator.

Masalah Senjata

Periksa apakah pistol tidak dikenali oleh konsol arcade dengan memeriksa koneksi. Jika pistol masih tidak dikenali, mungkin perlu diganti.

Bersihkan monitor dan tembak jika gagal mengenai target. Jangan gunakan cairan pembersih di dekat laras senapan. Pencahayaan yang menyilaukan atau berlebihan juga dapat menyebabkan pistol tidak mengenai sasaran dengan benar. Sesuaikan posisi konsol arcade untuk menghilangkan masalah ini.

Gunakan perangkat lunak game untuk menyesuaikan kalibrasi pistol jika masih gagal mengenai target dengan tepat.

Kiat

Ada banyak konsol "Big Buck Hunter"; model Anda dapat diatur secara berbeda. Periksa manual operator Anda jika beberapa tip pemecahan masalah tidak berfungsi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316324.html

Media
  • Bagaimana Mengatasi Masalah Pengganti CD Ford 500

    Ford 500 adalah sedan berukuran penuh yang diproduksi dari 2004 hingga 2007. Salah satu peningkatan utama yang tersedia di Ford 500 adalah dimasukkannya pengubah CD multi-disk, yang memungkinkan Anda memuat beberapa CD sekaligus dan pilih CD mana yang akan diputar. Namun, pengubah ini dapat meng

  • Cara Memecahkan Masalah Antena TV

    Jika Anda masih menggunakan antena untuk menerima saluran televisi, Anda tahu bahwa frustasi bisa terjadi ketika Anda mendapat penerimaan yang buruk dan sepertinya tidak ada yang memperbaikinya. Antena TV terkenal tidak bisa diandalkan dan perlu reposisi dan pemecahan masalah yang sering untuk menda

  • Cara Mengatasi Masalah Daewoo TV

    Rangkaian perangkat TV dari pabrikan Korea Selatan Daewoo telah menjadi populer karena biasanya lebih murah daripada yang dibuat oleh perusahaan Amerika Utara. Sayangnya, perangkat Daewoo TV terkadang mengalami masalah dan kegagalan fungsi. Pecahkan masalah TV Daewoo Anda untuk mengatasi masalah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com