whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membawa Crono Kembali dari Kematian di Chrono Trigger

Salah satu momen paling dramatis dari "Chrono Trigger" adalah kematian mendadak protagonisnya yang diam, Crono. Sementara sang pahlawan tampak mati, adalah mungkin untuk mengembalikan pahlawan berambut lonjong oranye itu. Bawalah beberapa rekan tim yang memiliki serangan kuat yang mampu menyerang satu sasaran, seperti Ayla atau Frog. Anda juga perlu membawa tabib yang kuat seperti Marle untuk memastikan perjalanan Anda ke Puncak Kematian untuk menghidupkan kembali Crono adalah perjalanan yang aman.

Perjalanan ke Akhir Waktu dan berbicara dengan Gasper. Dengarkan percakapan dan kemudian berjalan ke kamar dengan semua teleport waktu; Gasper akan memanggilmu kembali. Bicaralah dengannya lagi dan dia akan memberi Anda Pemicu Chrono.

Perjalanan ke Keeper's Dome di tahun 2300 M, tempat yang sama dengan saat Anda memperoleh zaman. Bicaralah dengan Nu untuk mencari tahu Anda harus menemukan klon Crono sebelum dapat menghidupkannya kembali.

Terbang ke 1000 M dan menuju Leene Square. Masuk ke Tent of Horror Norstein Bekkler dan mainkan game 40 Silver Point. Ikuti instruksi dan meniru gerakan ganda Anda untuk memenangkan permainan. Tinggalkan Leene Square dan berjalan ke rumah Crono. Bicaralah dengan ibunya untuk menerima Boneka Crono.

Kembali ke Dome Keeper dan berbicara dengan Nu. Tinggalkan kubah dan berjalan ke Death Peak terdekat. Berjalanlah ke atas bukit dan berbicaralah kepada Poyozo Doll, yang akan berubah menjadi pohon. Tunggu angin berhenti untuk melanjutkan kenaikan Anda. Lompat di belakang pohon terdekat setiap kali Anda melihat angin mulai atau Anda harus mulai dari awal.

Berjalan ke kiri sampai Anda melihat tangga. Kepala ke atas dan belok kanan untuk memasuki bagian baru peta. Kepala selatan untuk menemukan titik penyimpanan. Simpan dan pergi ke utara untuk menemukan gua. Masuk untuk menemukan Lavos Spawn.

Bunuh Lavos Spawn. Targetkan kepala dan jangan menyerang shell, karena itu akan melepaskan serangan balik yang kuat jika terkena. Gunakan serangan fisik dan serangan Tech-tunggal yang kuat, seperti Serangan Kucing Ayla atau Aerial Slash milik Frog. Gunakan Marle untuk menyembuhkan party sepanjang pertempuran.

Berjalan ke utara untuk meninggalkan gua dan belok kanan. Buka peti untuk mendapatkan Pedang Berani, dan berbelok ke selatan. Gunakan titik simpan dan pergi ke utara. Periksa titik mengkilap untuk membuka pintu masuk gua baru di samping titik penyimpanan sebelumnya. Kembali dan masuk ke pintu masuk yang baru dibuka.

Naiki tangga dan masuk ke gua di utara. Pertarungan Lavos Spawn kedua. Ulangi langkah-langkah yang Anda gunakan pada Langkah 6. Kepala kiri dan berbicara dengan Poyozo Doll kedua. Berjalan hati-hati melewati langkan sempit dan lanjutkan melalui area berikutnya untuk mencapai Boneka Poyozo ketiga dan terakhir.

Turun tangga ke kiri untuk mencapai Spawn Lavos ketiga. Ulangi strategi di Langkah 6 untuk mengalahkannya. Dorong cangkang yang tetap sejauh mungkin, lalu dorong ke arah utara sejauh mungkin. Periksa cangkang untuk memanjat. Berjalanlah ke utara untuk mencapai puncak Death Peak.

Berjalanlah ke Crono yang membeku setelah adegan cut. Periksalah dia untuk mengganti Crono dengan boneka itu, yang memungkinkan Crono untuk kembali ke negeri orang hidup.

Kiat

Jelajahi Death Peak untuk menemukan beberapa barang dan perlengkapan berguna.

Adegan cut di mana Crono hidup kembali bervariasi berdasarkan pada anggota yang kamu bawa ke Death Peak.

Peringatan

Saat kamu memainkan Game Baru +, salah satu dari yang terakhir hanya bisa berupa ditemukan jika Anda menyelesaikan permainan tanpa menghidupkan kembali Crono.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316321.html

Media
  • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

    Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

  • Cara Menghapus Perlindungan Dari File AVI

    File AVI adalah file video digital yang dapat diputar di komputer dan banyak perangkat media. Banyak format file media digital, seperti MP4 dan MP3, memiliki perlindungan terhadapnya yang membuat file hanya dapat diputar pada sejumlah mesin tertentu. Sementara sebagian besar file AVI tidak memil

  • Cara Menghapus Berbagai Hal Dari iPod Classic

    Apple iPod Classic adalah perangkat mp3 dan video portabel yang mampu menyimpan dan memutar file audio dan video saat bepergian. Kadang-kadang, Anda ingin menghapus file-file tertentu dari perangkat sambil menjaga sisa perpustakaan media Anda tetap utuh. Menggunakan perangkat lunak iTunes yang d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com