whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Naskah Bata Berputar di ROBLOX

Dalam game online "Roblox," skrip adalah alat pemrograman Lua yang dimasukkan ke dalam blok yang membentuk setiap tempat. Scripting adalah apa yang membawa tempat untuk hidup, memberi pemain hal-hal untuk berinteraksi. Objek apa pun yang bergerak memiliki skrip yang memberi tahu cara melakukannya. Batu bata dapat ditulis untuk merangkak seperti binatang, terbang seperti pesawat atau menembak seperti peluru. Untuk membuat tanda pemintalan, komidi putar atau kipas angin, Anda memerlukan skrip untuk memberi tahu batu bata di mana arah putaran dan seberapa cepat.

Masuk ke tempat "Roblox" di "Build" Mode.

Klik "Roblox Studio" di bagian bawah jendela permainan, lalu klik "Jeda" pada bilah alat di bagian atas.

Klik "Sisipkan" pada bilah alat, lalu " Objek ... "dari menu tarik-turun.

Pilih" Bagian "dari kolom ketiga dari daftar" Sisipkan Objek ", lalu klik" OK ".

Klik" Potong " lalu "Tempel" pada bilah alat untuk menempatkan bagian di depan Anda.

Klik "Sisipkan" pada bilah alat, lalu "Objek ..." dari menu tarik-turun.

Pilih "Script" dari kolom ketiga dari daftar "Insert Object", lalu klik "OK".

Temukan bagian yang Anda masukkan di bawah "Workspace" di dalam kotak "Explorer" di sebelah kanan dan klik dua kali skrip yang telah dimasukkan ke dalamnya. Ini membuka halaman untuk memasukkan skrip untuk memerintahkan blok tempat ia ditempatkan.

Hapus “print 'Hello world!'” Dari baris pertama untuk membiarkan skrip kosong.

Ketikkan kode berikut --mencakup tanda kutip-- pada baris 1-5 dari halaman skrip:

"a \u003d script.Tunggu sementara lakukan a.CFrame \u003d a.CFrame * CFrame.fromEulerAnglesXYZ (0, 0, 0) tunggu () end "

Ubah kecepatan putaran blok Anda dengan mengganti angka 0 dengan desimal dari .01-1.0. Angka pertama mewakili sumbu X, memutar blok atas ke bawah ke arah wajahnya. Angka kedua mewakili sumbu Y, memutar blok di alasnya. Angka ketiga mewakili sumbu Z, memutar blok di sekitar tepi.

Klik "x" di kanan atas halaman skrip untuk keluar. Tidak ada tombol simpan untuk skrip.

Klik "Mainkan". Anda akan melihat bata Anda berputar.

Tips

Angka negatif membalikkan arah rotasi bata. Jika Anda ingin batu bata dinaikkan, pertama-tama gunakan alat "Pindahkan poros" untuk mengangkatnya dan kemudian alat "Jangkar" untuk menguncinya di tempat sebelum mendorong "Lari". Jika Anda mengubah nilai XYZ, Anda harus memotong skrip dari blok, lalu menempelkannya kembali agar perubahan terjadi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316319.html

Media
  • Cara Membuat Siluet di GIMP

    Siluet orang-orang terkenal, bukan orang-orang terkenal atau benda biasa dapat menjadi tambahan yang menarik untuk publikasi Anda, baik itu selebaran, iklan, pamflet atau artikel. Anda mungkin berpikir bahwa membuat mereka akan menjadi tugas, tetapi dengan GIMP, itu mudah. GIMP adalah program grafis

  • Cara Membuat Shareaza Lebih Cepat

    Shareaza adalah perangkat lunak berbagi file yang memungkinkan Anda mengunduh musik, film, game, dan file lainnya dari pengguna lain secara online. Berbagai faktor dapat memperlambat kecepatan koneksi Shareaza seperti firewall di Windows dan pengaturan di dalam program itu sendiri. Jika firewall

  • Cara Membuat Saluran YouTube Dapat Dicari

    Saat Anda mencari video YouTube, selain menampilkan video yang relevan untuk permintaan Anda, YouTube juga menampilkan saluran pengguna yang unggahannya juga cocok dengan permintaan. Jika Anda melihat bahwa saluran YouTube Anda tidak muncul dalam hasil pencarian, ada tiga kemungkinan alasan: And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com