whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengalahkan Tugas Ksatria Pactagonal di DragonFable

Salah satu tugas dalam permainan permainan peran online "DragonFable" mengubah game menjadi petualangan parsing teks lama yang disebut "Tugas Pactagonal Knight." Pencarian dapat diakses dari Kapten Rolith di Oaklore Keep dan mengharuskan Anda membunuh monster yang pertama kali Anda melemah dengan pelet listrik. Tidak seperti permainan lainnya, pencarian ini memberi Anda akses ke pengurai teks tempat Anda harus mengetik perintah untuk melakukan tindakan.

Masuk ke permainan dan bunuh monster atau lakukan pencarian lain sampai karakter Anda mencapai level 10.

Perjalanan ke Oaklore Keep; jika itu bukan kota asal Anda, cara termudah untuk mencapainya adalah dengan menggunakan peta penerbangan di Falconreach.

Bicaralah dengan Kapten Rolith, seorang ksatria yang berdiri di sebelah toko senjata di dekat pintu masuk penjaga.

Klik "Oaklore Keep Quests" dan kemudian klik "Pactogonal-tastic."

Klik "Lihat sendiri" untuk memulai pencarian.

Berjalan ke kanan dan berdiri di sebelah tunggul pohon. Tekan "Enter" untuk membuka parser teks dan ketik "get crank." Tekan "Enter" untuk mendapatkan engkol.

Klik "OK" dan kemudian berjalan ke utara. Buka pengurai teks dan kemudian ketik "look rock". Tekan "Enter" dan karakter Anda akan menggulingkan batu besar yang memperlihatkan pelet daya oranye.

Ketik "dapatkan pelet daya oranye" di pengurai teks dan tekan "Enter."

Klik "OK" "Dan kemudian berjalan ke kiri sampai Anda melihat bola meriam. Berdiri di sebelah bola meriam dan ketik "ambil bola meriam" di parser teks. Tekan "Enter" untuk mengambil bola meriam.

Klik "OK" dan kemudian berjalan ke kiri sampai Anda mencapai sumur. Berdiri di sebelah sumur dan masukkan "gunakan engkol dengan baik" di parser teks. Tekan "Enter" untuk menggerakkan pelet tenaga biru dari sumur.

Klik "OK" dan kemudian berjalan kembali ke kanan sampai Anda mencapai batu dan kemudian berjalan ke utara (ke atas) sampai Anda melihat makhluk dengan selembar biru di atasnya.

Masukkan "gunakan pellet daya biru pada ghost" di parser teks dan kemudian tekan "Enter." Kalahkan monster dalam pertempuran. Ini akan memiliki kesehatan yang jauh lebih sedikit daripada apa yang dimilikinya jika Anda tidak menggunakan pelet listrik, jadi ini seharusnya pertempuran yang mudah.

Berjalanlah ke kiri setelah pertempuran dan berdiri di samping meriam. Masukkan "gunakan bola meriam di atas meriam" di parser teks dan tekan "Enter."

Ke kiri melalui lubang yang baru dibuat di gunung dan masukkan "ambil permata" di parser teks sambil berdiri di samping permata merah muda

Tekan "Enter" lalu klik "OK" setelah Anda mendapatkan power pellet merah muda. Kembali ke sumur dan berjalan satu layar ke kiri.

Masukkan "gunakan pellet daya merah muda pada hantu" di pengurai teks dan tekan "Enter." Kalahkan monster dan kemudian berjalan ke utara (atas).

Ketik "gunakan power pellet oranye pada hantu" di pengurai teks dan kemudian tekan "Enter." Kalahkan monster itu dan kemudian berjalan ke toples yang dijaga.

Ketik "take toples of lies" di parser teks dan tekan "Enter." Klik "OK" dan kemudian berjalan jauh ke selatan (turun) sampai Anda mencapai rakasa merah.

Berjalan ke kanan untuk mencapai danau dan kemudian ketik "gunakan toples lalat di danau" di parser teks. Tekan "Enter" dan seekor katak muncul untuk memberi Anda pelet daya merah.

Klik "OK" dan kemudian berjalan ke kiri menuju monster merah. Ketik "gunakan pelet daya merah pada hantu" dan kemudian kalahkan makhluk itu untuk mengalahkan tugas dan menyelesaikan pencarian.

Kiat

Pastikan Anda tidak terlalu dekat dengan makhluk sebelum menggunakan pelet kekuatan karena ini akan memulai pertempuran melawan monster yang tidak dapat dikalahkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316302.html

Media
  • Cara Mengakses Task Manager

    Mendapatkan akses ke Task Manager adalah salah satu hal termudah yang dapat Anda lakukan dengan komputer Windows, namun kebanyakan orang bahkan tidak menyadari opsi ini ada. Ada tiga cara utama Anda dapat membuka Task Manager. Dengan Keyboard Langkah 1 Ketik CTRL + ALT + DEL. Komputer ruma

  • Cara Mengonversi Kaset Kaset ke iTunes

    Teknologi kaset sudah lama hilang, tapi musiknya tidak harus begitu. Dengan perangkat lunak perekaman audio dasar dan program multimedia seperti iTunes Anda dapat mendigitalkan seluruh koleksi kaset Anda hanya dalam beberapa langkah singkat. Prosesnya tampak rumit di permukaan tetapi yang Anda b

  • Cara Menguji IsiOtomatis

    IsiOtomatis, atau IsiOtomatis, adalah fitur praktis yang tersedia bersama dengan sebagian besar peramban web. Ini memungkinkan pengguna untuk menyimpan data yang dimasukkan ke situs web dan alamat serta formulir pembayaran yang sering dikunjungi. Setelah Anda mengetik salinan ke dalam kotak pencaria

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com