whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Masalah DNS dengan Xbox 360

Kesalahan DNS (Sistem Nama Domain) membuat frustasi bagi pemilik Xbox yang mencoba online untuk memainkan game multipemain favorit mereka, menonton video streaming, atau mengunduh demo dan pembaruan terbaru. Untungnya, kesalahan DNS adalah masalah yang terdokumentasi dengan baik, dan ada solusi sederhana untuk memperbaikinya.

Xbox 360 dan DNS

Situs Dukungan Xbox mengaitkan kesalahan DNS ke sejumlah masalah komunikasi jaringan. Dalam kebanyakan kasus, ini adalah hasil dari server alamat DNS, atau server DHCP, menjadi tidak terjangkau melalui ISP. Ada kemungkinan juga bahwa nilai-nilai DNS di dasbor Xbox 360 salah.

Kesalahan DNS Fisik pada Xbox 360

Kesalahan DNS Xbox 360 adalah biasanya dikaitkan dengan masalah jaringan fisik lokal. Ini dapat disebabkan oleh peningkatan lalu lintas jaringan, sinyal nirkabel yang lemah atau hilangnya konektivitas Internet. Untuk memperbaiki kesalahan fisik, periksa router Anda untuk daya dan ketersediaan koneksi internet Anda. Jika perlu, gunakan kabel Ethernet untuk menyambungkan Xbox 360 ke router, sehingga menghilangkan koneksi nirkabel. Jika Anda mencurigai ada masalah router, maka bypass router dan colokkan modem langsung ke Xbox 360 melalui Ethernet. Jika semuanya gagal, coba jaringan restart dengan power-cycle router, modem dan Xbox 360.

Verifikasi Pengaturan DNS Xbox

Solusi lain adalah memverifikasi Pengaturan DNS Xbox 360. Untuk melakukan ini, cari "My Xbox" di Dashboard Xbox dan pilih "System Settings" diikuti oleh "Network Settings," lalu "Configure Network." Setelah Anda berada di tab "Pengaturan Dasar", pilih "Pengaturan DNS" dan pastikan "Otomatis" dipilih. Jika otomatis dipilih dan DNS tidak dapat diselesaikan, maka pengaturan manual harus diinstal.

Memperoleh Pengaturan DNS untuk Entri Manual

Untuk memasukkan pengaturan DNS secara manual , Anda harus mendapatkannya dari komputer jaringan lain. Jika Anda menggunakan Windows Vista, klik "Mulai" dan ketik CMD di kotak pencarian dan tekan "Enter." Jika Anda menggunakan Windows XP, lalu klik "Mulai" diikuti oleh "Jalankan." "In the Run box, type CMD.", 3, [[Setelah jendela perintah terbuka, ketik "ipconfig /all" dan tekan "Enter." Informasi IP jaringan akan muncul di jendela perintah. "Server DNS." Tuliskan dua set angka. Set pertama (misalnya, 192.168.0.1) akan dimasukkan sebagai DNS utama Anda, dan set kedua (misalnya, 192.168.0.2) adalah DNS sekunder Anda.

Entri DNS Manual pada Xbox 360

Di tab "Pengaturan DNS" sistem Xbox, pilih "Manual" daripada pengaturan DNS "Otomatis" dan pilih "Server DNS Primer." Masukkan set angka pertama yang Anda tulis sebelumnya. Kemudian pilih "Server DNS Sekunder" dan masukkan set angka terakhir. Pilih "Selesai" dan coba sambungkan kembali ke Xbox Live.

Router Firmware dan Kompatibilitas Sistem

Firmware router mungkin memerlukan peningkatan, atau router mungkin tidak kompatibel dengan Xbox 360. Periksa situs web pabrikan untuk instruksi tentang peningkatan firmware, dan situs Dukungan Xbox untuk masalah kompatibilitas router.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316292.html

Media
  • Cara Bersihkan Kipas Xbox 360

      Barang yang Anda butuhkan Handuk Udara terkompresi Kain bebas serat Obeng datar Obeng Torx Xbox 360 mengakumulasi debu dan kotoran dari penggunaan sehari-hari, seperti halnya semua perangkat elektronik yang memiliki lubang ventilasi di dalamnya. Menjaga kipas yang ada di

  • Bagaimana Mengonversi XBox Games ke 360

    Item yang Anda butuhkan Akun Xbox Live Hard drive Xbox 360 Salah satu manfaat memiliki Xbox 360 adalah kompatibilitas dengan sejumlah gim di perpustakaan Xbox asli. Meskipun tidak dapat memainkan setiap game Xbox, Xbox 360 mampu menjalankan lebih dari 400 judul Xbox menggunakan emulasi.

  • Cara Membuka Xbox 360 Elite

      Barang yang Anda butuhkan Obeng pipih Obeng Phillips Kecil Ada sesuatu tentang bagian dalam konsol game - komputer sekarang di kanan mereka sendiri - yang membangkitkan rasa ingin tahu orang-orang yang suka bermain-main dengan mesin mereka. Apakah Anda membuka Xbox 360 Elite untuk m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com