whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Panduan untuk TM Ice Beam di Kepulauan Seafoam di Pokemon SoulSilver

Setiap Pokemon di "Pokemon SoulSilver," yang dirilis untuk Nintendo DS pada 2010, mempelajari berbagai gerakan saat naik level. Selain itu, Anda dapat mengajarkan gerakan Pokemon yang tidak akan mereka pelajari dengan menggunakan mesin teknis yang disebut TM dalam game. TM # 13, Ice Beam, mengajarkan Pokemon Jenis Air atau Es cara menembakkan balok es yang kuat ke arah lawannya. Ice Beam memiliki peringkat akurasi 100 persen dan merupakan salah satu gerakan tipe Ice paling kuat dalam game. Dalam "Pokemon SoulSilver," item ini dapat ditemukan di Kepulauan Seafoam di Kanto.

Perjalanan ke Kepulauan Seafoam, yang terletak di sebelah timur Kota Cinnabar pada Rute 20 di wilayah Kanto. Masukkan gua yang terletak di tengah Rute 20 untuk memasuki Kepulauan Seafoam.

Berjalan menuruni tangga di sudut kiri atas lantai pertama untuk memasuki lantai B1.

Dorong batu besar itu keluar dari cara menggunakan Pokemon yang mengetahui move Strength. Berdiri di tangga di ujung jalan untuk memasuki lantai B2.

Geser ke utara di sepetak es pertama ke kiri.

Geser ke kanan di sepetak es kedua.

Geser ke selatan ke pelatih di set es ketiga. Karakter Anda berhenti ketika dia bertabrakan dengan pelatih. Geser ke kanan untuk mencapai tangga menuju lantai B3. Berdiri di tangga ini untuk memasuki lantai berikutnya.

Berjalanlah beberapa langkah ke selatan untuk mencapai tangga menuju lantai B4. Berdiri di tangga ini untuk dibawa ke lantai berikutnya.

Ikuti jalur pendek ke utara untuk mencapai Pokeball.

Tekan "A" sambil berdiri di samping Pokeball untuk menerima TM # 13, Ice Beam.

Tips

Langkah-langkah ini juga berlaku untuk "Pokemon HeartGold."

Ice Beam juga dapat dibeli di Goldenrod Game Corner seharga 10.000 koin.

Peringatan

Ice Beam hanya dapat diajarkan kepada satu Pokemon sebelum menghilang dari inventaris Anda. Jika Anda ingin mengajarkan Ice Beam ke beberapa Pokemon, Anda harus membeli lebih banyak dari Game Corner.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316289.html

Media
  • MP3 Player Terbaik untuk Anak-Anak

    Anak-anak dari segala usia yang menikmati menyanyi dan menari bersama dengan nada yang baik akan menghargai pemutar MP3 yang bagus. Dengan kemampuan mereka untuk memainkan musik, buku audio dan, dalam beberapa kasus, aplikasi dan game, pemutar MP3 membuat hadiah luar biasa dan merupakan aksesori

  • Curang Pokemon untuk FireRed 99 Master Balls

    Bola master diperkenalkan di game Pokemon generasi pertama, dan hanya satu bola master yang dijamin selama permainan melalui FireRed pada Game Boy Advance. Bola master memungkinkan pemain untuk menangkap Pokemon liar secara instan. Jika Anda ingin mem-bypass proses penangkapan Pokemon yang membos

  • Berapa Nomor untuk Dukungan Xbox?

    Microsoft menawarkan dua cara untuk mencapai tim dukungan Xbox melalui telepon: Anda dapat menelepon 800-4MY-XBOX dan menunggu ditahan, atau Anda dapat membuat janji temu online dan menerima panggilan kembali . Beberapa masalah dukungan di situs web Xbox tidak menawarkan opsi panggilan balik. Dalam

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com