whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasukkan Kode Gameshark ke dalam Cheat Creator gpSP

Program gpSP adalah emulator yang memungkinkan Anda untuk menjalankan game GameBoy Advance (GBA) dari sistem genggam PSP Anda. Emulator ini ideal untuk pemilik GBA yang sistemnya sedang diperbaiki atau hilang. Program ini menjalankan game persis seperti yang seharusnya dijalankan pada Game Boy Advance, dan program itu bahkan berisi pembuat cheat bawaan. Pembuatnya kompatibel dengan banyak sistem kode cheat, termasuk Gameshark dan Action Replay.

Buka "Notepad" dari folder "Accessories" pada menu "Start".

Ketikkan model dari Anda Kode Gameshark: "gameshark_v3" tanpa tanda kutip. Model perangkat Gameshark pada pencipta gpSP adalah "gameshark_v3."

Tekan "Space Bar" dan berikan cheat nama apa pun yang Anda suka (tanpa spasi.)

Tekan tombol "Enter "kunci untuk membuat baris baru, dan kemudian ketik cheat game. Cheat dapat diakses dari banyak situs basis data cheat, seperti CheatCC.com dan Gameshark.com.

Tekan "Simpan" dari menu "File" di bilah alat teratas.

Ketikkan nama file ROM untuk kode cheat, kecuali Anda mengetik ".cht" tanpa tanda kutip di akhir. Misalnya, jika Anda mengunduh ROM yang disebut "Mario," maka Anda akan memberi nama file "Mario.cht" (tanpa tanda kutip.)

Klik kotak tarik-turun "Simpan sebagai tipe:" diikuti oleh "Semua file."

Unggah file ke folder "gpSP" di PSP Anda.

Mulai gim yang Anda buat file curangnya. Tekan tombol "Segitiga" untuk memunculkan menu gpSP.

Tekan tombol "X" pada "Opsi Curang dan Lain-lain."

Tekan tombol "X" pada "Muat File Curang" , "dan cari file .cht yang Anda buat. Setelah file selesai diunggah, ia akan mengembalikan Anda ke menu cheat game tempat Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan cheat yang Anda buat. Proses pengunggahan biasanya hanya memakan waktu beberapa detik, kecuali Anda memiliki file cheat yang sangat besar dengan ribuan kode.

Kiat

Untuk memasukkan lebih dari satu cheat, sisakan baris kosong di antara setiap kode .

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316288.html

Media
  • Cara Mengonversi File MP3 Menjadi File Wav

    Banyak orang ingin membuat CD audio dengan file MP3 yang mereka unduh. Mengubah MP3 menjadi file WAV adalah langkah pertama untuk menggunakan lagu berformat MP3 pada CD audio. Format file WAV membutuhkan lebih banyak memori daripada file MP3 sehingga ruang penyimpanan dapat menjadi masalah jika

  • Bagaimana Mengonversi File Video Menjadi File Khusus Audio

    Apakah file video berisi musik yang sangat bagus sehingga Anda ingin mendengarkannya di CD player mobil Anda? Atau saat berolahraga, Anda ingin mengikuti dokumenter video di pemutar MP3 Anda? Atau Anda hanya tidak suka gambar tetapi ingin skor rock dari video musik? Ubah file video menjadi file audi

  • Cara Menemukan File Audio di Komputer

    File audio adalah file yang berisi musik atau jenis informasi audio lainnya. Ada banyak jenis file audio, termasuk MP3, MP4, WAV dan MIDI. Terkadang ketika Anda mengunduh file audio ke komputer Anda dan tidak memperhatikan folder tempat unduhannya, Anda mungkin menemukan kesulitan untuk menemuka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com