whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menyalin Musik Dari XBox 360 ke Komputer

 

Item yang Anda perlukan


  • Xbox 360

  • PC dengan port SATA yang menjalankan Windows XP atau Vista

    < li>

    Kabel SATA


    Salah satu fitur terpenting Microsoft Xbox 360 adalah hard drive-nya. Hard drive ini dapat digunakan untuk menyimpan segala jenis data, seperti file film atau musik. Namun, jika Anda ingin menyalin file musik dari Xbox 360 ke komputer, gunakan perangkat perantara, seperti hard drive Xbox. Karena Xbox dan PC tidak dapat berinteraksi secara langsung satu sama lain, menghapus hard drive Xbox Anda akan diperlukan untuk mentransfer file dari satu perangkat ke perangkat lainnya.

    Hapus hard drive Xbox 360 Anda dengan menekan tab pelepas pada depan hard drive. Lepaskan unit dari konsol.

    Menggunakan kabel SATA, sambungkan hard drive Xbox 360 Anda ke komputer.

    Pilih "Control Panel," lalu pilih "Administrative Tools" di awal PC Anda Tidak bisa. Lalu, pilih "Manajemen Komputer."

    Pilih "Drive Management" di menu manajemen komputer. Ini akan berada di partisi kiri layar.

    Akan ada drive yang tidak disebutkan namanya dalam menu ini yang harus mewakili hard drive Xbox 360. Klik kanan pada drive dan pilih "Kenali Drive." Komputer Anda sekarang harus dapat mengakses drive.

    Salin semua file lagu ke hard drive PC Anda dengan mengklik kanannya dan memilih "Salin." Semua file di drive Xbox 360 harus diakhiri dengan ".wma" atau ".mp3."

    Kiat

    Jika Anda tidak memiliki port SATA eksternal pada PC Anda, Anda masih dapat menghubungkan hard drive ke PC Anda, tetapi hanya dengan melepas casing PC dan mencolokkan kabel langsung ke motherboard Anda.

    Peringatan

    Jangan, format apa pun, memformat Xbox Anda 360 hard drive saat dicolokkan ke PC Anda. Jika Anda diminta untuk memformat drive, cukup katakan tidak.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316272.html

  • Media
    • Cara Mengunduh Musik Dari CD ke Mac Computer

      Mengimpor musik dari CD ke perpustakaan komputer berarti Anda tidak perlu mengambil risiko kehilangan atau goresan CD. Ini juga menawarkan Anda kesempatan untuk membuat daftar putar khusus dan CD dari musik favorit Anda. Manajer musik iTunes, aplikasi yang terintegrasi ke dalam sistem operasi Mac OS

    • Cara Menyalin Musik Dari iPod ke iPod Lain

      iPod terus menjadi pemutar musik MP3 paling populer di dunia. Apple saat ini menjual empat model iPod yang berbeda termasuk iPod Shuffle, iPod Touch, iPod Nano, dan iPod Classic. Anda dapat mentransfer musik dari satu iPod ke iPod lainnya menggunakan perangkat lunak iTunes. Anda hanya perlu membuat

    • Cara Menyalin Video Dari YouTube ke Hard Drive

      YouTube memungkinkan pengguna untuk mengunggah video mereka ke Internet dan membaginya dengan jutaan pengguna Internet. Anda dapat menyalin video dari YouTube ke hard drive Anda menggunakan program Windows pihak ketiga atau ekstensi Mozilla Firefox. Meskipun sebagian besar pengguna berbagi konten be

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com