whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengurangi Level Wanted Anda di Grand Theft Auto: Vice City

Saat melanggar hukum di "Grand Theft Auto: Vice City," Anda akan melihat satu atau beberapa bintang muncul di bawah meteran hidup Anda di sudut kanan atas layar. Terus melanggar hukum dan jumlah bintang akan meningkat; semakin banyak bintang, semakin agresif polisi akan mengejar Anda. Tingkat bintang enam yang dicari memicu perburuan militer yang meriam. Anda dapat menghindari lengan panjang hukum menggunakan beberapa metode.

Menghindari Hukum

Level yang Anda inginkan akan berkurang secara otomatis dari waktu ke waktu, selama Anda keluar dari melihat polisi. Pada level rendah, relatif mudah untuk menghindari polisi; pada tingkat yang lebih tinggi mereka akan mengejar Anda dengan rajin. Oleh karena itu, hanya meletakkan rendah dan tidak terlihat adalah strategi yang lebih baik di level yang lebih rendah. Naik mobil cepat dan pergi ke area lain di Vice City. Saat Anda mengemudi, Anda akan melihat level yang Anda inginkan turun secara bertahap. Anda juga dapat menuju ke lokasi bebas polisi seperti gang atau bagian dalam gedung untuk menunggu sampai panas mereda.

Menggunakan Semprotan Pembayaran 'n'

Mengubah penampilan mobil Anda menggunakan Semprotan Bayaran akan salah mengarahkan polisi, meskipun mendapatkan mobil yang sama sekali baru tidak membodohi mereka sama sekali. Untuk mengurangi level yang Anda inginkan, berkendara ke Pay 'n' Spray terdekat dan ubah warna mobil Anda. Bintang yang Anda inginkan akan mulai berkedip. Jangan melakukan kejahatan apa pun saat sedang berkedip dan Anda akan melihatnya menghilang. Namun, jika Anda melakukan kejahatan, level asli yang Anda inginkan akan kembali. Berhati-hatilah bahwa Semprotan Pay 'N' tidak akan menerima sepeda atau sebagian besar kendaraan darurat.

Mengumpulkan Suap Polisi

Berantakan di sekitar Wakil Kota adalah sejumlah simbol yang mewakili Polisi Suap. Ini menyerupai lencana berbentuk bintang yang berputar dikelilingi oleh bidang merah muda. Ketika Anda mengemudi atau berjalan di atas Suap, itu akan segera menurunkan tingkat yang Anda inginkan dengan satu bintang. Namun, tidak banyak dari barang-barang ini di Vice City dan mereka tersebar di wilayah yang luas, dengan tidak lebih dari tiga barang di satu lingkungan. Mereka adalah bonus yang bagus, tetapi jangan mengandalkan ini untuk membantu Anda jika Anda memiliki level yang dicari.

Melanggar Aturan

Terkadang level yang Anda inginkan akan menjadi sangat tinggi sehingga Anda hanya ingin segera hilang. Cheat ada untuk menyingkirkan level yang Anda inginkan. Di PS2, tekan tombol "R1" dua kali, diikuti oleh tombol "Circle". Selanjutnya, tekan tombol "R2". Pada D-pad, tekan ke atas dan ke bawah, ulangi urutan dua kali lebih banyak. Di Xbox, tarik pelatuk kanan dua kali, lalu tekan tombol "B". Selanjutnya, tekan tombol hitam dan lengkapi kode cheat dengan menekan ke atas dan ke bawah tiga kali secara berurutan pada D-pad. Jika Anda bermain di PC, ketikkan "leavemealone" - tanpa tanda kutip - untuk menghapus level yang diinginkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316261.html

Media
  • Cara Menggunakan Grand Theft Auto: San Andreas Cheats

    Dalam game Playstation 2 Grand Theft Auto: San Andreas tujuannya adalah untuk mencuri mobil, melakukan pekerjaan tabrak, merampok orang, dan berpartisipasi dalam aktivitas geng. Mengingat sifat permainannya, Anda mungkin seharusnya tidak merasa bersalah karena memasukkan beberapa kode cheat. Dalam s

  • Grand Theft Auto IV: Cara Menerbangkan Pesawat

    Item yang Anda butuhkan PlayStation 3, Xbox 360 atau PC yang mendukung Windows Grand Theft Auto IV Grand Theft Auto IV dirilis pada 29 April 2008 untuk konsol dan pada 2 Desember 2008 untuk Windows. Grand Theft Auto IV adalah bagian dari seri Grand Theft Auto yang populer dan kontroversi

  • Superman Cheat untuk PSP Grand Theft Auto Vice City Stories

    Grand Theft Auto: Vice City Stories adalah game yang dirilis untuk PSP pada tahun 2006. Ini adalah prekuel dari game PlayStation 2 Grand Theft Auto: Vice City. Di dalam gim, ada banyak kode rahasia yang dapat mengubah gim permainan. Salah satunya adalah Superman Cheat, yang memungkinkan Anda untu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com