whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengedit Skin untuk GMod

 

Item yang Anda butuhkan

  • Editor Grafik

  • GCFScape


    "GMod," atau Garry's Mod, adalah gim ciptaan yang memanfaatkan mesin fisika Valve serta item dari alam semesta "Half Life 2". Pemain dapat membuat dan menyesuaikan objek game untuk memenuhi keinginan kreatif mereka sendiri. Dalam permainan, pemain diwakili oleh avatar atau model karakter. Mengedit kulit model ini akan memungkinkan pemain untuk membuat karakter uniknya sendiri.

    Muat "GCFScape," klik "File" dan pilih "Muat" untuk segera pergi ke direktori instalasi "GMod" Anda. Klik dua kali file "materials.gcf" untuk membukanya di "GCFScape."

    Setelah file "materials.gcf" terbuka, telusuri direktori file untuk menemukan bahan model, seperti pria, wanita atau model balapan yang berbeda. Pilih jenis model yang ingin Anda edit.

    Klik kanan file kulit dan pilih "Ekstrak" untuk menempatkan file ke lokasi yang berbeda di luar file "materials.gcf". Muat file kulit dengan program pengeditan foto Anda.

    Terapkan perubahan pada kulit menggunakan alat pewarna dan opsi naungan yang tersedia untuk Anda. Terapkan alat pemotong untuk menghapus opsi pakaian dan ganti dengan gaya Anda sendiri, jika Anda inginkan.

    Simpan file kulit dan tutup editor. Di "GCFScape," seret file kulit baru ke direktori yang sama dengan tempat Anda mendapatkannya. Terima konfirmasi untuk mengganti file asli.

    Tutup "GCFScape" dan muat "GMod" untuk menguji kulit baru Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316246.html

  • Media
    • Cara Mengedit File DLL

      Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

    • Bagaimana Mengubah MSV ke MP3 untuk Sony

      File audio MSV dirancang khusus oleh Sony sebagai file kompresi audio. MSV adalah singkatan dari Memory Stick Compressed Voice File. Jika Anda memiliki MSV (biasanya disimpan melalui perekam suara Sony), Anda mungkin menemukan kesulitan untuk menemukan program yang mengenali tipe file. Untuk men

    • Cara Mengedit Musik CD

      Mengedit musik yang Anda miliki di CD adalah cara yang bagus untuk mendapatkan gigitan suara atau nada dering dari lagu favorit Anda. Banyak orang percaya bahwa mengedit musik yang mereka miliki dalam CD itu sulit, tetapi justru sebaliknya. Semua komputer berbasis Windows datang dengan Windows M

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com