whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Game untuk Bermain Dengan Istri Anda

Pernikahan sering kali tampak sebagai peristiwa pembunuhan romantis yang menciptakan kebosanan di antara dua pasangan yang sangat cinta. Ketika Anda menemukan bahwa Anda belum menghabiskan banyak waktu dengan satu sama lain dan ingin menghidupkan kembali keinginan Anda satu sama lain, cobalah bermain beberapa permainan pasangan.

Permainan "Yang Aku Cintai Tentang Anda"

Sebuah game yang tidak memiliki aturan atau regulasi, atau pemenang atau pecundang, game ini akan membantu Anda dan istri Anda untuk lebih memahami apa yang Anda lihat di satu sama lain. Mulailah dengan memberi tahu istri Anda satu hal yang Anda sukai darinya. Katakan padanya bahwa Anda “suka caranya rambutnya berkilau di bawah sinar bulan” atau “suka caranya ia mengerutkan hidungnya.” Istri Anda kemudian menggunakan gilirannya untuk memberi tahu Anda sesuatu yang dia sukai tentang Anda.

Game Strip

Meskipun permainan stripping paling populer untuk pasangan adalah strip poker, Anda dapat mainkan game apa pun yang mengikuti format yang sama dengan poker di mana ada beberapa ronde dalam satu game. Misalnya, Anda dapat memainkan permainan trivia dan setiap kali Anda atau istri Anda salah menjawab, sepotong pakaian terlepas. Oleh karena itu, Anda harus mengenakan lapisan sebanyak mungkin untuk membuat hasil akhirnya — Anda dan istri Anda tidak mengenakan apa pun sama sekali — semakin menarik sesuai antisipasi Anda.

Perburuan Pemulung Romantis


Untuk acara khusus seperti ulang tahun atau ulang tahun, Anda dapat membimbing istri Anda berburu untuk menemukan Anda dengan catatan kecil yang tersembunyi di bagian rumah Anda. Jika istri Anda pulang kerja hari itu, lampirkan catatan di depan pintu atau di tempat lain yang terlihat memberitahukan ke mana harus pergi berikutnya untuk petunjuk selanjutnya dalam bentuk teka-teki. Misalnya, Anda dapat memberitahunya untuk "Temukan buku yang ditulis oleh penulis wanita abad ke-19." Dia kemudian akan mencari buku itu, dan di dalamnya, dia akan menemukan petunjuk lain. Proses ini berlanjut sampai dia menemukan Anda menunggunya dengan sesuatu yang istimewa yang dapat Anda berikan kepadanya untuk semua kerja kerasnya.

Orang Asing dalam Cinta Situs

Jika Anda mengalami kesulitan menemukan cara untuk membumbui sisi romantis hubungan Anda, pertimbangkan untuk bertemu istri Anda di tempat umum seperti bar atau restoran seolah-olah Anda tidak saling kenal. Lanjutkan sepanjang malam berbicara tentang dirimu, dan akhirnya, ketika malam berakhir, undang dia kembali ke tempatmu untuk topi malam.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316237.html

Media
  • Cara Memainkan Musik di iPhone Anda Dengan Bluetooth Headset

    iPhone, yang dibuat oleh Apple, adalah ponsel cerdas yang memotret gambar dan video, menjalankan aplikasi dan permainan dan menghubungkan ke Internet melalui jaringan data seluler dan Wi-Fi . Itu juga dilengkapi dengan aplikasi iPod, sehingga Anda dapat memutar musik yang Anda rip dari CD dengan kom

  • Cara Bermain Game Mario

    Mario adalah maskot Nintendo dan pahlawan dalam permainan seperti Super Mario Bros, Super Mario 64 dan Mario Kart. Ada game Mario untuk banyak konsol Nintendo yang berbeda; Oleh karena itu, ada beberapa cara untuk bermain game Mario. Anda bahkan dapat membeli game Super Nintendo Entertainment Sys

  • Game untuk Bermain di Rapat 4-H

    Game membuat pertemuan 4-H menarik. Atur agenda Anda untuk memasukkan game di jeda atau setelah diskusi panjang. Game membantu memecah ketegangan dan merilekskan anggota. Jika Anda ingin menggunakan hadiah, barang-barang kecil seperti permen atau barang yang memenuhi kategori mereka akan berfungs

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com