whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menonton Game WNBA GRATIS Langsung Online

Permainan Asosiasi Bola Basket Nasional Wanita tersedia secara online di musim 2011. Satu-satunya pengecualian adalah permainan yang dihitamkan oleh pasar lokal. Beberapa layanan online lain mungkin menyediakan liputan langsung jika mereka membawa saluran yang menunjukkan tindakan WNBA.

Daftar untuk Akses Langsung WNBA di wnba.com. Ini adalah layanan gratis, tetapi pengguna memerlukan akun dengan situs dan kata sandi.

Periksa komputer untuk persyaratan sistem minimum. Pada 2011, persyaratan Windows minimum termasuk Pentium III 1 GHz atau lebih tinggi dan minimal 512 MB memori, dan sistem operasi Windows 7 atau lebih tinggi. Windows dan Mac membutuhkan Firefox dan Adobe Flash Player 10.1.

Periksa jadwal game untuk acara langsung, dan jadwal situs untuk arsip. Situs ini menyimpan file untuk semua game yang dimainkan musim itu.

Periksa beberapa situs lain yang mengalirkan acara olahraga seperti TVUnetworks.com, Ustream.com, dan Justin.tv. Situs-situs ini menunjukkan beberapa program dari saluran TV dan kabel di seluruh dunia. Tidak ada jaminan mereka akan memiliki saluran yang menampilkan permainan WNBA. Bahkan ketika mereka melakukannya, jumlah pemirsa online dapat mengurangi kualitas streaming langsung.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316209.html

Media
  • Cara Menonton TV Satelit Online Secara Gratis

    Seiring dengan naiknya harga kabel, orang mencari cara alternatif untuk menonton TV. Salah satu opsi adalah menonton TV satelit di PC Anda secara gratis. EHow ini dapat membantu. Langkah 1 Pastikan Anda memiliki sistem operasi yang tepat di komputer Anda untuk menonton TV satelit online secara g

  • Cara Menonton Pertandingan Streaming Sepakbola Online

    Streaming pertandingan sepak bola langsung di browser Web Anda memungkinkan Anda menonton seluruh pertandingan sepak bola pilihan Anda tanpa perlu mengunduh atau menginstal perangkat lunak atau file tambahan. Apakah Anda seorang penggemar sepak bola yang rajin atau Anda mencari untuk menangkap p

  • Cara Menonton TV Online

    Jika Anda tidak memiliki kabel dan tidak ingin dipusingkan dengan antena, pertimbangkan menonton acara televisi favorit menggunakan penyedia layanan Internet dan browser. Anda dapat menonton pemrograman jaringan saat ini secara gratis. Situs web lain mengharuskan Anda membayar biaya untuk mengund

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com