whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Game di Xbox Asli

Pada tahun 2001 Microsoft merilis konsol game Xbox, dan itu diterima dengan baik oleh para gamer dan kritikus. Konsol menawarkan permainan yang kuat untuk waktu dan opsi hiburan rumah tambahan, seperti memutar dan merobek CD audio. Memasang game di Xbox sangat mudah dan membutuhkan sedikit waktu dibandingkan dengan konsol yang lebih baru seperti PS3 dan Xbox 360; hampir seluruh prosesnya otomatis. Untuk memainkan gim video setelah instalasi, Anda masih harus menggunakan cakram gim.

Nyalakan Xbox Anda, jika perlu. Tombol daya ada di bagian depan Xbox di dekat tengah.

Tekan tombol eject pada konsol Xbox Anda untuk membuka drive disk. Tombol pelepas tepat di atas tombol daya.

Letakkan disk game di baki dengan sisi data di bawah. Nama dan judul disk harus menghadap ke atas.

Tekan lagi tombol eject untuk menutup drive disk.

Tunggu permainan dimulai secara otomatis. Xbox menginstal game tanpa memerlukan input lebih lanjut dari Anda. Simpan file dan data lain yang diperlukan berada di bawah opsi "Memori" di dasbor Xbox.

Kiat

Jika diinginkan, Anda dapat menghapus file yang diinstal di menu "Memori". Ini membantu menghemat ruang disk di Xbox Anda.

Anda juga dapat menyalin file yang diinstal ke Unit Memori Xbox untuk menghemat ruang disk sehingga Anda tidak kehilangan data secara permanen.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316205.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

    Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

  • Bagaimana Mengonversi XBox Games ke 360

    Item yang Anda butuhkan Akun Xbox Live Hard drive Xbox 360 Salah satu manfaat memiliki Xbox 360 adalah kompatibilitas dengan sejumlah gim di perpustakaan Xbox asli. Meskipun tidak dapat memainkan setiap game Xbox, Xbox 360 mampu menjalankan lebih dari 400 judul Xbox menggunakan emulasi.

  • Cara Memperbarui XBox 360 untuk Memainkan XBox Games

      Item yang Anda perlukan Xbox 360 Aksesori hard disk drive (HDD) Akun Xbox Live (opsional) Pembakar CD /DVD (opsional) Memutakhirkan ke Xbox 360 tidak berarti Anda memiliki untuk kalah dalam memainkan game Xbox favorit Anda. Xbox 360 hanya membutuhkan hard disk drive dan pem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com