whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Huruf Bahasa Mandarin di World of Warcraft

 

Item yang Anda butuhkan

  • UnicodeFont


  • Perangkat lunak kompresi file


    World of Warcraft, diproduksi oleh Blizzard Entertainment, adalah game role-playing (MMORPG) multiplayer online massively. Meskipun memiliki wilayah yang meliputi dunia, pemain dari satu wilayah sering terisolasi dari pemain di wilayah lain oleh codec bahasa dan ketersediaan ranah. Meskipun versi distribusi permainan di luar Amerika Serikat, Kanada dan Inggris Raya menyediakan font Mandarin secara asli, paket bahasa untuk negara-negara tersebut tidak termasuk font Hanzi. Untungnya, Anda dapat dengan mudah menginstal add-on untuk menampilkan karakter Cina.

    Unduh addon UnicodeFont. Klik file .zip di folder "Unduh" Anda, pilih "Buka dengan" dan kemudian pilih perangkat lunak kompresi file. Gunakan fungsi ekstrak, dan pilih "Desktop" sebagai lokasi. Buka zip file.

    Buka folder World of Warcraft Anda. Windows 7 menyarankan instalasi di "C: /Pengguna /Publik /Game /World of Warcraft," tetapi di versi Windows sebelumnya, periksa "C: /Program Files /World of Warcraft." Untuk Macintosh, periksa "HDD /Aplikasi /World of Warcraft."

    Pilih folder bernama "Antarmuka," lalu pilih folder bernama "AddOns." Jika tidak ada folder, buat yang baru. Transfer file dari "Desktop" ke folder "AddOns".

    Masuk ke World of Warcraft. Klik tombol "AddOns" di sisi kanan bawah layar pemilihan karakter. Centang kotak di sebelah UnicodeFont untuk mengaktifkan add-on.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316184.html

  • Media
    • Cara Memasang Komponen QuickTime

      Pengembang pihak ketiga dapat menambahkan fungsionalitas ke pemutar video QuickTime Apple melalui plug-in yang disebut komponen QuickTime. Ini memungkinkan pengguna QuickTime untuk melihat beragam file video, menggunakan fitur-fitur khusus dan menyandikan video dalam format tambahan. Apple meng-host

    • Cara Memasang Ghostscript pada Mac

      Ghostscript adalah pembaca kode dan penerjemah PostScript untuk komputer Mac. Perangkat lunak ini open-source dan gratis, tetapi untuk menginstalnya membutuhkan kerja lebih banyak daripada yang dibutuhkan oleh program lain. Selain mengunduh file yang diperlukan, Anda harus menggunakan program Te

    • Cara Memasang Visualizer di iTunes

      Meskipun aplikasi musik iTunes milik Apple dilengkapi dengan perpustakaan visualisator yang sudah diinstal, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menginstal visualisator khusus yang diunduh dari Web. plug-in di iTunes - file yang dirancang khusus untuk versi iTunes yang dibuat untuk sistem o

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com