whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mod Game PC

Tidak seperti kebanyakan mitra konsol mereka, banyak game PC memungkinkan pemain membuat konten untuk memodifikasi dan memperluas game. Modifikasi ini, sering disebut mod, dapat mengubah sejumlah aspek permainan seperti efek suara, model dalam game dan kulit dan elemen lainnya. Mereka juga dapat menambahkan seluruh cerita, dunia, atau lokasi baru untuk dijelajahi. Para modder pertama kali mungkin memiliki jalan yang sulit di depan; tidak semua gim dimodifikasi dengan mudah atau intuitif.

Meneliti Gim Anda

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah meneliti gim yang Anda rencanakan untuk mod. Tidak ada satu sistem yang mengatur segalanya; semua game dimodifikasi secara berbeda. Beberapa game yang lebih baru hadir dengan alat modifikasi resmi, atau menawarkannya untuk diunduh sehingga komunitas dapat mulai memproduksi konten dengan lebih mudah. Beberapa game, dengan atau tanpa kit, akan membutuhkan kompetensi dalam bahasa pemrograman tertentu untuk mengkodekan modifikasi dengan benar. Pastikan proyek mod pertama Anda bukan sesuatu yang tidak dapat Anda tangani, dan pelajari semua yang perlu Anda ketahui untuk bisa melihatnya dengan benar.

Merencanakan Mod Anda

Jangan blunder ke mod setengah-pertama Anda. Dapatkan rencana bersama sebelum Anda mulai: tentukan apa yang Anda ubah atau tambahkan dan apa yang Anda perlukan untuk membuatnya. Bahkan mod kecil memerlukan rencana yang solid untuk dieksekusi dengan baik, dan mengumpulkan sumber daya Anda sebelum Anda mulai bermain-main dengan kode permainan atau kit mod dapat membuat seluruh proses berjalan lebih lancar. Namun, berhati-hatilah dalam perencanaan Anda; pertimbangkan semua yang Anda butuhkan untuk mod, mulai dari skins, model dan efek suara hingga skrip tertentu, segmen kode atau tweak mesin yang mungkin diperlukan.

Menggunakan Mod Tools

Modifikasi kit dan utilitas lain adalah hal yang lumrah di antara komunitas mod, baik secara resmi maupun tidak resmi. Alat-alat ini dirancang untuk menyederhanakan modding untuk pemula atau membuatnya lebih efisien untuk veteran, memungkinkan komunitas untuk mengeluarkan konten baru lebih cepat. " dari "Fallout 3" atau set konstruksi dari "Skyrim" dibuat oleh pengembang game dan dirilis dengan maksud untuk menumbuhkan kreativitas masyarakat. Kit mod tidak resmi dibuat oleh komunitas untuk membantu membuat modding lebih mudah dan lebih cepat, terutama untuk game yang tidak ramah mod. Namun, tidak semua game dapat menggunakan atau memiliki kit, yang mungkin berarti bahwa mengubah kode game secara langsung adalah satu-satunya cara untuk mengubahnya.

Memulai

Mulai dari yang kecil untuk proyek modding pertama Anda. Basahi kaki Anda dengan tugas sederhana seperti menguliti kembali karakter yang sudah ada atau mengganti beberapa efek suara gim, kemudian mengembangkannya hingga modifikasi yang lebih besar seperti menambahkan karakter baru, item, atau aset lainnya. Game seperti "Minecraft," yang memiliki fokus pada aset dan modifikasi yang dibuat pemain, adalah tempat yang baik untuk memulai mempelajari dasar-dasar modding game.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316168.html

Media
  • Cara Membakar Game PC

    Anda mungkin ingin membakar game PC untuk tujuan cadangan, konten yang diunduh, atau saat Anda meminjam game dari teman. Ada dua metode berbeda di mana ini dapat dilakukan. Salah satu caranya adalah membakar konten yang diunduh, dan yang lainnya adalah membakar disk game PC ke CD kosong. Burn Gam

  • Cara Mengunduh Shockwave Games

    Permainan Shockwave berkisar dari balap mobil hingga mode, teka-teki jigsaw hingga olahraga. Anda dapat mengunduh pemain gratis dan kemudian mengambil game untuk uji coba. Pemain berjalan di PC dan Mac. Anda dapat mengunduh versi uji coba game secara gratis, membeli game (biasanya sekitar $ 20) atau

  • Cara Mentransfer Game ke SD Card

    Jika Anda memiliki beberapa game yang telah Anda unduh ke komputer, Anda mungkin menginginkan game-game itu di ponsel pintar atau perangkat portabel lainnya. Untuk mematikan game-game itu dari komputer, Anda dapat mentransfer game ke kartu SD dan kemudian memasukkan kartu SD ke perangkat. Selama And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com