whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Game Melempar & Menangkap untuk Anak-Anak

Anak-anak dari segala usia menyukai game yang melibatkan kegiatan menangkap dan melempar bola - tidak hanya aktivitas bermain yang ideal untuk membantu mengembangkan koordinasi mata-tangan tetapi juga cara sederhana untuk membuat anak-anak bergerak. Dengan meningkatnya obesitas dan diabetes di masa kanak-kanak, saatnya untuk membuat anak-anak mematikan TV dan menyalakannya untuk bersenang-senang di luar.

SPUD

Kumpulkan peserta, dan berikan nomor masing-masing dengan menghitungnya secara berurutan. Seorang anak menerima bola karet seukuran taman bermain, sementara anak-anak yang tersisa membentuk lingkaran di sekelilingnya.

Anak dengan bola kemudian harus melemparkannya setinggi yang ia bisa luruskan sambil meneriakkan angka yang ditugaskan untuk satu anak-anak. Anak dengan nomor itu kemudian harus menangkap bola sementara anak-anak lain lari dari bola.

Begitu anak itu menangkap bola, dia kemudian berteriak "Spud!" - sinyal untuk semua anak berlari agar membeku di tempat. Dia kemudian memiliki satu kesempatan untuk memukul anak lain dengan bola. Jika dia berhasil, anak itu menerima "S" dari kata "spud"; jika dia menangkap bola, pelempar mendapat "S." Permainan kemudian berlanjut dengan anak yang ditargetkan menjadi orang berikutnya yang melemparkan bola ke udara. Anak-anak yang telah menyelesaikan kata "spud" harus duduk selama sisa permainan.

Kickball

Dengan menggunakan bola karet berukuran taman bermain, atur kelompok anak-anak menjadi dua tim. Tandai berlian bisbol perkiraan dengan home, base pertama, kedua dan ketiga. Posisikan anak-anak sesuai dengan permainan bisbol standar dengan pemain pitcher, catcher, infield, dan outfield.

Pelempar kemudian menggulirkan bola ke "adonan," yang kemudian menendang ke lapangan. Tim fielding akan menangkap bola dan mencoba menyentuh pelari dengan bola untuk mengeluarkannya. Ikuti aturan dasar baseball.

Empat-Square

Di jalan masuk atau area taman bermain beton, tandai persegi berukuran 8 x 8 kaki dengan kapur. Bagilah kotak besar ini menjadi empat kotak genap dengan menggambar garis horizontal melintasi tengah dan garis vertikal berpotongan di tengah. Posisikan satu anak di setiap kotak. Bermain dimulai dengan satu anak memantulkan bola ke anak di kotak pilihan lain. Anak yang menerima akan membelokkan bola ke kotak lain. Jika seorang anak menghentikan gerakan permainan dengan memegang bola atau melewatkan bola, atau menendang bola keluar dari garis kapur, ia keluar dari permainan dan pemain berikutnya yang menunggu di sela-sela akan menggantikan tempatnya.

Tangkapan Velcro

Daripada menggunakan bisbol dan sarung tangan, gunakan pelindung Velcro dan bola tenis. Beli kombinasi pelindung dan bola ini di toko-toko yang menjual mainan. Perisai penangkap lebih besar dari sarung tangan dan meraih bola dengan mudah karena Velcro, membuat game ini ideal untuk pemula.

Mulai dengan dua pemain berhadapan muka dan berjarak sekitar 5 kaki. Saat peserta menangkap setiap lemparan bolak-balik, mintalah mereka mengambil dua langkah ke belakang, memperluas jarak antara kedua pemain.

Bola Cina

Baik ukuran taman bermain bola karet atau bola pantai berukuran sedang akan cocok untuk permainan ini. Kumpulkan semua peserta membentuk lingkaran dengan semua pemain menghadap ke dalam. Aduk bola ke pemain acak, yang kemudian melemparkannya dengan cepat ke pemain lain. Anak-anak di sebelah kanan atau kiri dari orang yang menangkap bola harus mengangkat tangannya yang terdekat dengan anak itu dengan bola. Begitu anak itu melempar bola ke pemain lain, lengannya jatuh. Jika seorang pemain mengangkat tangan yang salah, dia didiskualifikasi dan meninggalkan lingkaran. Ketika hanya lima anak yang tersisa, permainan dimulai lagi dengan semua pemain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316160.html

Media
  • Game Mengetik untuk Anak-Anak

    Permainan mengetik cocok untuk anak-anak semuda usia sekolah dasar, dan merupakan cara yang bagus untuk memotivasi anak-anak untuk membiasakan diri dengan keyboard. Seiring keterampilan pengolah kata dan kemampuan untuk dengan mudah menavigasi perangkat lunak dan Internet menjadi semakin penting

  • Game Matematika untuk Wii

    Dengan pengontrol gerakan ultra-ramping dan antarmuka intuitif, Nintendo Wii berfokus pada gameplay inklusif; perpustakaannya yang besar berkembang melampaui genre game tradisional untuk memasukkan banyak judul pengembangan diri untuk semua umur, termasuk banyak game matematika. Sementara semua g

  • Permainan Dengan Sumpit untuk Anak-Anak

    Sumpit adalah potongan-potongan tipis dari kayu, baja atau gading yang digunakan sebagai peralatan makan di Asia, seperti halnya orang Amerika dan Eropa menggunakan garpu. Mereka dapat digunakan untuk lebih dari sekedar makan. Permainan dengan sumpit dapat membantu anak-anak berlatih koordinasi mata

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com