whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memulai dan Menyelesaikan Asmara dengan Viconia di Gerbang Baldur 2

Karakter utama gim peran PC Baldur's Gate 2 memiliki opsi untuk terlibat secara romantis dengan beberapa karakter sekunder yang ditemui selama jalannya cerita. Viconia akan memulai romansa dengan karakter utama jika dia selalu menunjukkan kekuatan dan menghindari semua kemiripan kelemahan atau belas kasihan.

Mulai permainan baru dan ciptakan karakter laki-laki manusiawi dari semua kelas dan keselarasan.

Mainkan melalui ruang bawah tanah pembuka gim dan kemudian pergi ke Distrik Pemerintah di kota Athkatla. Tarik Viconia turun dari tumpukan kayu yang telah diikat padanya di sisi kiri distrik dan melawan gerombolan massa yang marah yang mencoba menyalakannya, lalu memintanya untuk bergabung dengan grup.

Simpan Viconia terus pesta saat Anda menyelesaikan berbagai pencarian di kota Athkatla, Bukit Umar, Bukit Windswept, dan kota Trademeet. Jauhi area seperti gua atau ruang bawah tanah sebanyak mungkin dan akhirnya Viconia akan memulai percakapan dengan karakter utama yang akan mengarah ke dialog romantis.

Jawab pertanyaan Viconia dengan cara yang kuat dan meyakinkan, dan tidak pernah mengatakan apa pun. bahwa dia bisa menafsirkan sebagai kelemahan, bahkan jika itu berarti bersikap kasar padanya. Jika pesta dihadapkan pada situasi di mana karakter utama memiliki opsi untuk menyerang musuh terlebih dahulu atau membunuh seseorang yang bisa selamat, selalu pilih opsi yang lebih keras.

Lanjutkan berbicara dengan Viconia dengan cara yang sama hingga dia menceritakan bagaimana saudaranya membantunya melarikan diri dari Underdark. Dari titik ini ke depan Anda harus menjawab pertanyaannya tanpa berusaha tampil macho atau kuat untuk memajukan romansa ke tingkat berikutnya. Setelah beberapa percakapan lagi, iblis Yochlol akan menyerang Viconia, dan dia kemudian akan memberi tahu karakter utama bahwa cinta mereka tidak dapat bertahan.

Terima alasan Viconia mengapa hubungan itu harus berakhir untuk menyelesaikan romansa. Jika Anda memintanya untuk tetap bersama grup, ia tetap akan menjadi karakter yang dapat dimainkan, jika tidak ia akan secara permanen meninggalkan pesta.

Kiat

Percakapan romantis antara Viconia dan karakter utama terjadi di interval acak dan tidak terpengaruh oleh berlalunya hari dalam permainan itu sendiri, jadi tidur di penginapan beberapa kali berturut-turut tidak akan membuat romansa berjalan lebih cepat, meskipun beberapa percakapan hanya akan terjadi pada malam hari setelah istirahat.

Peringatan

Tidak seperti romansa lain dalam game, Viconia tidak akan terlibat dengan peri, jadi pastikan untuk membuat karakter manusia. Jika Anda menendang Viconia keluar dari pesta atau membiarkannya mati dalam pertempuran maka romansa akan berakhir.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316127.html

Media
  • Cara Menyalin dan Menempel Musik

    Fungsi salin dan tempel adalah alat yang berguna untuk memindahkan teks dan jenis media lainnya dari satu lokasi ke lokasi lain. Sesekali perpustakaan musik Anda perlu memiliki pembersihan musim semi sendiri. Salah satu cara untuk mengatur konten folder musik Anda adalah dengan menyalin dan mene

  • Cara Membakar CD Audio Dengan Teks CD

    Banyak pemutar CD modern (mandiri, mobil, atau lainnya) mendukung penggunaan Teks CD, yang memasok informasi tentang lagu-lagu pada CD audio, seperti artis, informasi judul, dan panjang lagu. Banyak CD yang dibakar atau dikustomisasi tidak akan memiliki teks ini, karena banyak suite perangkat lu

  • Cara Mencetak Label CD Dengan Foto

    Mencetak label CD Anda sendiri dengan foto bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat dengan pengetahuan dan alat yang tepat. Anda dapat mengambil foto keluarga dan menambahkannya ke koleksi gambar dan video DVD atau CD. Menambahkan foto ke CD atau DVD dengan label CD semudah mengu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com