whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menduplikasi Item di Pokemon Fire Red

Item yang Anda perlukan

  • Game Boy Advance atau Nintendo DS

  • Pokemon Fire Red


    Ingat masa kejayaan ole ketika Anda bisa terbang ke Pulau Cinnabar, berselancar di tepi kiri, serang si MissingNo, dan gandakan Rare Candy Anda di Pokemon Red. Dengan diperkenalkannya versi yang lebih baru seperti Emas /Perak /Kristal, Ruby /Sapphire /Emerald dan Fire Red /Leaf Green, masih mungkin untuk menggandakan item Anda, tetapi membutuhkan metode yang lebih terlibat. Berhati-hatilah, karena cheat dapat merusak game Anda dan menghapus file yang disimpan.

    Simpan game Anda dengan menekan "Mulai," lalu "Simpan" lalu "Ya" sebelum mencoba teknik ini.

    Lampirkan item yang ingin Anda duplikat ke sembarang Pokemon di pesta Anda dengan memilih "Item," lalu "A," menekan "Hold," lalu pilih "Pokemon" lalu "A."

    Berdiri di depan Anda PC di Pusat Pokemon mana saja. Nyalakan PC dengan menekan "A" lalu akses PC Bill dengan menekan "A" lagi. Pilih BOX kosong apa pun dengan menekan "A" lagi.

    Pindahkan Pokemon dengan item yang ada untuk digandakan ke dalam BOX kosong dengan memilih "Pokemon," menekan "A" lalu pilih "BOX."

    Setuju ketika diminta untuk menyimpan, dan tunggu layar membaca "JANGAN MATIKAN DAYA." Ketika ini terjadi, segera matikan daya sebelum baris berikutnya muncul. Anda memiliki sekitar satu detik untuk melakukan ini.

    Nyalakan permainan, dan Anda harus berdiri di depan PC lagi. Pokemon Anda dengan item yang dipegang akan muncul di kedua partai Anda dan BOX, di mana itu disimpan.

    Peringatan

    Penggunaan berlebihan atau penyalahgunaan trik ini dapat menyebabkan kerusakan pada game Anda, gangguan atau penghapusan file Anda yang tersimpan.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316086.html

  • Media
    • Cara Mendapatkan Hipnosis di Pokemon Fire Red

      Pokemon FireRed adalah gim bermain peran yang dikembangkan oleh Game Freak dan dirilis oleh Nintendo untuk Game Boy Advance. Permainan ini memungkinkan pemain untuk menangkap dan melatih Pokemon dalam upaya untuk menjadi pelatih top di wilayah Kanto. Salah satu gerakan yang lebih berguna dalam perma

    • Bagaimana Mengembangkan Aron di Pokemon

      Aron adalah Pokemon yang pertama kali muncul di Pokemon Ruby, Pokemon Sapphire dan Pokemon Emerald. Aron adalah Pokemon jenis baja dan batu yang ditemukan di beberapa lokasi selama permainan. Meskipun Aron tampak lemah pada awalnya, evolusinya menciptakan kemampuan yang jauh lebih kuat daripada pang

    • Cara Menangkap Mew di Pokemon Fire Red

      Pokemon Fire Red adalah remake dari Pokemon Red asli. Di Pokemon Red, satu-satunya cara untuk mendapatkan Mew adalah dengan menghadiri acara Nintendo resmi, di mana ia akan ditransfer menggunakan kabel tautan. Di Fire Red, ada cara untuk menangkap Mew. Abaikan penjudi di depan rumah antara Lavende

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com