whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Gim yang Masuk Dengan Mat Tari untuk Wii

Memperoleh gelaran dansa untuk sistem gim Nintendo Wii Anda menambah dimensi permainan lain dan kemungkinan baru untuk gim yang dapat Anda gunakan. Selain latihan dan simulasi olahraga aktif yang dapat Anda mainkan menggunakan pengontrol Wii dan papan keseimbangan Wii, Anda juga dapat memainkan game dansa gaya "Dance Dance Revolution".

DDR Hottest Party

Konami, perusahaan di balik "Dance Dance Revolution" yang asli, merancang game "DDR Hottest Party" terutama untuk digunakan dengan pad dansa Wii. Permainan ini mencakup pilihan musik dari hit pop dalam 40 tahun terakhir. Gim ini memungkinkan multiplayer hingga empat orang dan bekerja dengan pengontrol nunchuk dan remote Wii.

Beberapa versi peningkatan "DDR Hottest Party" tersedia. "DDR Hottest Party 2" menawarkan opsi dan pengaturan yang disempurnakan untuk mengakomodasi pemain baru dan berpengalaman. Ini juga berisi lagu-lagu baru dan juga dukungan online dan offline untuk masalah teknis.

"DDR Hottest Party 3" memiliki lagu dan mode baru di luar apa yang ditawarkan "Hottest Party 2", termasuk mode Story dan mode Kids. Konami juga memperluas opsi multipemain sehingga lebih banyak pemain yang bisa bergabung. Permainan ini juga kompatibel dengan papan keseimbangan Wii sehingga pemain dapat menggunakan game sebagai alat latihan sebagai bagian dari program Wii Fit mereka.
< h3>

DDR Disney Grooves

Game "DDR Disney Grooves" menggabungkan dunia Disney ke dalam permainan gaya "DDR" tradisional. "Disney Grooves" termasuk sejumlah karakter Disney dan 40 lagu Disney. Ini lebih diarahkan pada pemain yang lebih muda daripada versi lain dari "game DDR," atau untuk penggemar Disney yang keras.

Walk It Out

Walk It Out dari Nintendo adalah jenis permainan yang berbeda untuk papan dansa Wii. Alih-alih menjadi model setelah "DDR," "Walk It Out game," yang kompatibel dengan Wii Balance Board dan Wii Dance Pad, menggerakkan Anda melalui seluruh dunia gim dengan irama musik populer. Gim ini mencakup lebih dari 100 lagu, dan lanskap menjadi lebih terperinci dan rumit saat Anda melangkah lebih jauh ke dalamnya. Gim ini dirancang untuk berorientasi kebugaran seperti Wii Fit dan memungkinkan Anda untuk memetakan kemajuan Anda melalui kalori yang terbakar, jarak yang ditempuh, dan langkah yang diambil.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316081.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Game Matematika untuk Wii

    Dengan pengontrol gerakan ultra-ramping dan antarmuka intuitif, Nintendo Wii berfokus pada gameplay inklusif; perpustakaannya yang besar berkembang melampaui genre game tradisional untuk memasukkan banyak judul pengembangan diri untuk semua umur, termasuk banyak game matematika. Sementara semua g

  • Cara Bermain Game Wii di Laptop

    Nintendo Wii dirilis oleh Nintendo setelah GameCube. Ini menggunakan sistem sensor gerak dengan Wiimote atau pengontrol klasik. Apa yang banyak orang tidak tahu adalah bahwa Wii, seperti banyak konsol lama, dapat ditiru di komputer. Ini memungkinkan Anda memainkan game Wii di laptop Anda tanpa mo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com