whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Skitty Sebagai Pemula di Mystery Dungeon Red

"Pokemon Mystery Dungeon: Red Rescue Team," dirilis untuk Game Boy Advance pada 2005, berbeda dari game "Pokemon" biasa dalam beberapa cara. Satu perbedaan terjadi di awal permainan; alih-alih memilih dari tiga Pokemon awal, Anda memilih dari lebih dari 10 pemula. Namun, Anda tidak bisa begitu saja memilih starter yang Anda inginkan. Jawaban Anda atas kuis, yang diberikan pada awal permainan, menentukan pemula yang Anda terima. Untuk mendapatkan Skitty, tipe-Pokemon normal, Anda harus memiliki poin terbanyak dalam kategori Tergesa-gesa. Anda diberikan sembilan dari 50 pertanyaan yang mungkin dengan poin diberikan untuk setiap jawaban. Jika Hasty memiliki poin terbanyak di akhir kuis, Anda menerima Skitty.

Jawab "Tidak" untuk pertanyaan "Apakah Anda sering terlambat untuk rapat ..." untuk menerima satu poin untuk tipe kepribadian Hasty

Pilih "Tidak" untuk pertanyaan "Apakah Anda suka membayangkan hal-hal ..." untuk menerima dua poin untuk tipe kepribadian Tergesa-gesa.

Jawab "Tidak" untuk pertanyaan "Lakukan kamu sering menguap? " untuk menerima dua poin untuk tipe kepribadian Tergesa-gesa.

Jawab "Tidak" untuk pertanyaan "Apakah Anda merasa telah melambat akhir-akhir ini?" untuk menerima dua poin Tergesa-gesa.

Pilih "Jari Telunjuk" ke pertanyaan "Ambil jari mana pun di sebelah kiri Anda" untuk menerima dua poin Tergesa-gesa.

Jawab "Jawab segera" untuk pertanyaan "Seberapa cepat Anda merespons email?" Anda menerima satu poin yang terburu-buru.

Jawab "Saya ingin segera pulang!" ke pertanyaan tentang "Hari yang menyenangkan di pantai ..." untuk menerima dua poin Hasty.

Pilih "Go Alone" ke pertanyaan "Vacation Outings" untuk menerima satu poin Hasty.

Pilih "Tidak Senang" ke pertanyaan "Aneh tapi lucu ..." untuk menerima satu poin tergesa-gesa.

Jawab "Buka jendela" ke pertanyaan "Anda memecahkan telur busuk ..." untuk menerima satu poin tergesa-gesa.

Pilih "Buka segera!" untuk pertanyaan "Anda menemukan peti harta karun!" untuk mendapatkan dua poin Hasty.

Jawab "Habiskan sekarang!" untuk pertanyaan "Anda memenangkan lotre!" untuk menerima satu poin tergesa-gesa.

Jawab "Buka sekarang!" untuk pertanyaan "Anda menerima hadiah" untuk mendapatkan dua poin yang Tergesa-gesa.

Jawab "Marah dan jaminan" untuk pertanyaan "Teman Anda gagal muncul ..." untuk menerima tiga poin yang Tergesa-gesa.

Kiat

Jika Anda menerima pertanyaan yang tidak memiliki jawaban Tergesa-gesa, yang merupakan pertanyaan apa pun yang tidak tercantum dalam artikel, pilih jawaban yang memberikan jumlah poin paling sedikit dalam kategori lain. Jika Anda tidak menerima cukup pertanyaan yang berkaitan dengan tipe kepribadian Tergesa-gesa, mulai kembali permainan dan ikuti kuis lagi untuk menghasilkan pertanyaan baru.

Peringatan

Anda harus bermain sebagai gadis untuk menerima Skitty. Tidak mungkin mendapatkan Skitty jika Anda bermain sebagai avatar anak laki-laki. Pilih jenis kelamin Anda sebelum Anda memulai kuis.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316031.html

Media
  • Cara Membuat Rainmeter Player Bekerja

    Rainmeter adalah aplikasi untuk memantau semua yang Anda inginkan, dari tanggal kalender hingga umpan RSS hingga musik yang sedang diputar. Rainmeter Player adalah nama yang diberikan kepada widget yang memperoleh informasi yang sedang diputar dari pemutar musik dan menampilkan informasi di desk

  • Cara Mendapatkan Musik di iPod Saya ke Shuffle

    Fitur iPod shuffle memutar musik dengan melompati lagu dan album yang dimuat secara acak ke perangkat. Untuk iPod Touch dan iPod Nano 6G, mengguncang perangkat meminta untuk melewati lagu yang sedang diputar dan memilih yang baru. Selain itu, fitur shuffle untuk iPod Nano 6G dan iPod Classic dapat d

  • Cara Mendapatkan Xbox untuk Memutar DVD

    Microsoft membangun reputasinya di belakang sistem operasi Windows dan suite Office, tetapi seperti belanung yang terawat baik, perusahaan ini tidak semuanya bisnis - - atau setidaknya, tidak semua perangkat lunak bisnis. Pihak Microsoft keras pada akhir pekan dengan garis kuat sistem video game Xbo

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com