whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Bermain Minesweeper

Minesweeper dibundel di hampir semua versi Windows dan ada di ribuan rumah tangga dan kantor di seluruh dunia. Banyak orang tidak pernah memberikan banyak waktu kepada Minesweeper, dan tidak menyadari permainan yang sangat sederhana namun membuat ketagihan yang mereka lewatkan. Berikut adalah beberapa langkah untuk membuat Anda bermain Minesweeper dalam hitungan menit.

Memahami premis permainan. Minesweeper terdiri dari kisi yang mewakili ladang ranjau. Tujuan permainan ini adalah untuk membersihkan ladang ranjau tanpa meledakkan salah satu ranjau. Anda mengklik titik-titik pada grid, yang akan mengungkapkan ruang kosong, spasi dengan angka atau tambang. Angka-angka memberi tahu Anda berapa banyak ranjau yang berbatasan dengan ruang secara vertikal, horizontal dan diagonal.

Buka Minesweeper dan pilih kesulitan Anda. Saat Anda membuka gim, klik pada menu "Gim" dan pilih pemula, menengah, ahli atau khusus. Grid pemula adalah grid sembilan kali sembilan dengan sepuluh tambang, grid menengah adalah 16 kali 16 dengan 40 tambang dan grid ahli adalah 30 kali 16 kali dengan 99 tambang. Kotak pemula adalah tempat yang baik untuk memulai, tetapi setelah Anda mendapatkan premis, Anda harus beralih ke kotak perantara dan ahli, yang menghadirkan lebih banyak tantangan.

Mulai permainan dengan mengklik salah satu kotak di kotak. Ruang pertama yang Anda klik tidak akan mengandung tambang. Merupakan ide bagus untuk mengklik ruang di dekat pusat grid untuk menawarkan peluang terbaik untuk membuka area yang besar. Jika Anda mengklik ruang yang tidak berdekatan dengan tambang, itu akan membuka semua ruang lain di daerah yang tidak berdekatan dengan tambang, yang akan membuat menemukan tambang lebih mudah.

Lakukan langkah kedua Anda. Langkah kedua Anda bisa menjadi awal dari menemukan ranjau atau tebakan lengkap tergantung pada keberhasilan langkah pertama Anda. Jika Anda menemukan nomor pada langkah pertama Anda, Anda harus mengklik di suatu tempat pusat namun beberapa ruang jauhnya dari langkah pertama Anda untuk memberi Anda kesempatan membuka suatu area. Ada kemungkinan Anda akan menabrak ranjau dan kalah pada giliran kedua, terutama jika Anda menghadapi kesulitan yang lebih berat.

Mulai mengisolasi ranjau segera setelah Anda memiliki area terbuka. Angka-angka akan memberi tahu Anda berapa banyak ranjau yang menyentuh ruang itu sehingga Anda perlu menggunakannya untuk menemukan ranjau. Tempat termudah untuk memulai adalah dengan "1" yang menyentuh hanya satu kotak tertutup. Klik kanan untuk menempatkan bendera merah pada ruang untuk memberi tahu Anda bahwa itu adalah milikku.

Klik dengan kedua tombol mouse secara bersamaan untuk mengungkap semua kotak yang berdekatan dengan ruang bernomor jika Anda telah menemukan semua "the mines around that space.", 3, [[Misalnya, jika Anda menemukan tambang dan ada ruang dengan "1" yang berdekatan dengan tambang, Anda tahu bahwa semua ruang lain yang berdekatan dengan "1" itu bukan tambang. Jika Anda mengeklik "1" dengan kedua tombol mouse, Anda akan membuka semua kotak yang berdekatan, non-tambang sekaligus.

Lanjutkan dengan permainan sampai Anda menemukan semua ruang yang bukan ranjau atau sampai Anda klik pada tambang dan kalah. Terkadang Anda akan dihadapkan pada situasi di mana Anda harus menebak di mana tambang itu. Ini sangat umum pada mode ahli, jadi masih ada aspek keberuntungan serta keterampilan.

Kiat

Mengklik wajah tersenyum di bagian atas gim akan memulai gim baru. Bidang ranjau khusus dapat dibuat dengan opsi "Kustom" di bawah menu "Game". Anda dapat mengatur ukuran grid Anda dan berapa banyak tambang yang ingin Anda tampilkan di grid. Klik dua kali tombol kanan mouse untuk menempatkan tanda tanya di atas spasi yang menurut Anda mungkin menjadi milik saya tetapi Anda tidak yakin.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316020.html

Media
  • Cara Memainkan WMA di iPod

    Apple iPod adalah pemutar musik pribadi paling populer. Ekspansi tanpa batas, roda klik revolusionernya, dan konektivitas tanpa batas dengan iTunes Apple membuatnya fleksibel dan mudah digunakan. Namun, iPod tidak akan memutar file WMA, format file yang populer di komunitas Windows. Dengarkan file W

  • Cara Memainkan File WAV di MacBook

    Suara sering direkam dalam format MP3, tetapi ada saat-saat ketika diperlukan untuk memutar file suara yang telah direkam dalam format WAV. Untungnya, komputer Apple Macbook sangat cocok untuk menangani semua jenis file multimedia termasuk file audio WAV. Pengguna Apple Macbook dapat memilih dar

  • Cara Memainkan Mini Disc

    CD mini atau DVD mini persis seperti cakram biasa atau cakram video digital, kecuali diameternya lebih kecil. Untungnya, itulah satu-satunya perbedaan nyata dalam memainkan disk mini. Disk-disk ini dirancang untuk berfungsi dengan cara yang sama persis seperti yang dilakukan oleh rekan-rekan mereka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com