whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

GameShark Cheats & the Codebreaker untuk Berjalan Melalui Dinding di Pokemon FireRed

Perangkat cheat GameShark untuk Game Boy Advanced memungkinkan Anda menyesuaikan pengaturan game, menerima item, dan mengakses beberapa level. Di "Pokemon FireRed," Anda dapat menggunakan perangkat GameShark untuk mengakses cheat Walk Through Walls yang membawa Anda melewati bangunan, batu, dan rintangan lainnya. Proses yang sama juga bekerja dengan perangkat cheat Codebreaker.

Pengaturan Hiu Game

Matikan Game Boy Advanced Anda sebelum memulai. Lepaskan semua kartrid game dan masukkan kartrid "GameShark" Anda. Masukkan kartrid "Pokemon FireRed" ke slot atas perangkat cheat GameShark. Nyalakan Game Boy Advanced dan tunggu menu GameShark memuat dan mengenali game yang telah Anda masukkan. Jika kartrid tidak dapat mengenali permainan, buka "Daftar Game," tekan "A" dan gulir ke bawah sampai Anda menemukannya.

Kode Master

Untuk menggunakan kode Walk Through Walls, masukkan kode master yang memberikan akses GameShark ke sistem cheat game. Tekan "A" pada entri "Kode Induk". Masukkan "000014D1 000A 10044EC8 0007" untuk "Kode Master" dan tekan "A" pada "ON" untuk mengaktifkan kode.

Entri Kode


Tekan " Ikon "on the" New Code "dan gunakan keyboard di layar untuk mengetik" Walk Through Walls "untuk judul kode. Masukkan kode "509197D3 542975F4 78DA95DF 44018CB4." Tekan "A" untuk mengonfirmasi entri kode dan mengaktifkan cheat.

Penggunaan Game

Tekan "B" untuk kembali ke menu utama. Buka opsi "Terapkan Kode dan Mulai Game". GameShark secara otomatis memproses kode dan meluncurkan game. Mulai gim baru atau muat file gim tersimpan Anda. Berkelilinglah dengan karakter Anda. Ketika dia mendekati dinding atau objek, dia akan secara otomatis menembak melaluinya. Saat Anda bermain game tanpa GameShark, kode tidak akan diaktifkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101316000.html

Media
  • Curang untuk Uang Tanpa Batas untuk Pokemon FireRed di GBA

    Pokemon FireRed adalah bagian dari gim Pokemon generasi ketiga yang dirilis untuk Nintendo Game Boy Advance. Pokemon FireRed tidak memiliki kode tradisional yang dapat dimasukkan dalam game. Untuk menggunakan kode, seperti kode untuk uang tak terbatas, Anda harus menggunakan perangkat Action Replay.

  • Cheat to the Causality Stickman Game

    Kausalitas adalah game online berbasis flash yang diselenggarakan oleh situs web, Bored. Gim ini memungkinkan Anda berinteraksi dengan lingkungan untuk membunuh semua stickmen di setiap level. Jika Anda membiarkan stickmen melihat satu sama lain mati, Anda harus memulai ulang level. Ada cheat cep

  • Curang Pokemon untuk FireRed 99 Master Balls

    Bola master diperkenalkan di game Pokemon generasi pertama, dan hanya satu bola master yang dijamin selama permainan melalui FireRed pada Game Boy Advance. Bola master memungkinkan pemain untuk menangkap Pokemon liar secara instan. Jika Anda ingin mem-bypass proses penangkapan Pokemon yang membos

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com