whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memasang Driver USB Tipe B PSP

Sony PSP sangat ideal untuk menghibur diri Anda dalam perjalanan panjang dengan video game berbasis aksi dan fantasi. Namun demikian, layar kecil dapat mencegah Anda dari bermain banyak ketika Anda berada di rumah dan memiliki akses ke komputer atau konsol game. Namun, dengan menggunakan RemoteJoy, Anda dapat memainkan game dari PSP di komputer. Namun, sebelum Anda dapat menginstal RemoteJoy dan menghubungkan PSP Anda ke PC, Anda harus menginstal driver USB Type B sehingga Windows akan mengenali perangkat game setelah Anda menghubungkannya.

Buka browser Web Anda, navigasikan ke SourceForge (tautan Sumber Daya) dan unduh versi terbaru perpustakaan LibUSB-Win32 yang menyertakan driver USB Tipe B PSP. Simpan file pustaka terkompresi ke komputer Anda.

Tekan "Windows-E" untuk membuka File Explorer dan kemudian klik dua kali "Unduhan" di panel navigasi. Klik kanan file "libusb-win32-bin" dan kemudian klik "Ekstrak." Windows membuat folder baru di pustaka Unduhan yang terdiri dari file dan folder yang tidak terkompresi dari file libusb-win32-bin.

Klik "Komputer" di panel navigasi dan kemudian klik dua kali "Sistem properti" pada pita pita. Klik "Device Manager" di jendela System.

Klik "Action" pada bilah menu Device Manager dan kemudian klik "Add legacy hardware." Setelah Welcome to the Add Hardware Wizard ditampilkan di layar, klik tombol "Next".

Aktifkan opsi "Instal perangkat keras yang saya pilih secara manual dari daftar (Lanjutan)" dan kemudian klik "Next. " Tunggu beberapa detik hingga Windows memindai sistem untuk perangkat keras baru. Setelah gagal menemukan perangkat keras baru, klik "Berikutnya" untuk memilihnya dari daftar perangkat keras.

Sorot "Tampilkan Semua Perangkat" dan kemudian klik "Selanjutnya." Klik tombol "Have Disk" di jendela Add Hardware dan kemudian klik tombol "Browse".

Klik daftar tarik-turun "Look in" di jendela Locate File, lalu pilih "Downloads." Klik dua kali folder "libusb-win32-bin" dan kemudian klik dua kali folder "Drivers". Klik dua kali folder "usb_driver_x32", sorot file "psp" dan kemudian klik "Buka."

Klik "OK" dan kemudian "Selanjutnya." Ketika diminta dengan pesan yang menyatakan bahwa Windows tidak dapat memverifikasi penerbit driver, klik opsi "Instal perangkat lunak driver ini". Tunggu beberapa detik hingga Windows menginstal driver dan menampilkan jendela konfirmasi bahwa pemasangan perangkat PSP Type B berhasil.

Klik tombol "Tutup" dan kemudian tutup jendela "Pengelola Perangkat". Sambungkan kabel USB ke PSP dan komputer, lalu tunggu Windows menginisialisasi dan mengonfigurasi koneksi secara otomatis. Instal RemoteJoy dan gunakan secara normal.

Kiat

Jika menggunakan versi windows 64-bit, pilih folder "usb_driver_x64" alih-alih "usb_driver_x32" saat menginstal driver USB Tipe B PSP. Situs
URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315997.html

Media
  • Cara Memasang Driver Kartu Grafis

    Ketika Anda memasang kartu grafis baru di komputer Anda, sekarang saatnya untuk menginstal driver kartu grafis sehingga sistem Anda dapat sepenuhnya memanfaatkan kemampuan kartu. Paling sering, kartu grafis Anda akan datang dengan floppy disk atau CD yang secara otomatis akan menginstal driver,

  • Cara Memasang Driver Webcam

    Memasang webcam membutuhkan driver. Driver adalah metode yang digunakan komputer untuk berkomunikasi dengan perangkat. Tanpa driver, PC tidak akan mengerti cara menggunakan webcam. Secara umum, webcam dilengkapi dengan disk driver saat Anda membelinya. Jika Anda membeli webcam bekas atau kehilan

  • Cara Memasang Direct3D

    Direct3D adalah komponen grafis 3-D yang termasuk dalam aplikasi DirectX. Ini adalah alat yang digunakan untuk memanipulasi dan menampilkan gambar 3-D dan sangat penting untuk bermain game PC dan menjalankan program animasi. Direct3D memungkinkan programmer untuk membuat gambar 3-D yang bekerja deng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com