whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuka Gerbang Penjara Dengan Lubang di Chrono Trigger

Setelah persidangan karena diduga menculik Marle di "Chrono Trigger," Anda dijebloskan ke penjara sambil menunggu eksekusi dalam waktu tiga hari dalam persyaratan permainan. Seperti sebagian besar area permainan lainnya, Penjara Guardia memiliki item yang berguna untuk Anda ambil. Penjelajahan penjara mengungkapkan sel dengan dua peti harta karun, tetapi Anda tidak dapat menjangkau mereka karena pintu hanya terbuka setengah. Anda harus mencapai sel dengan jalur lain. Ingatlah untuk menyimpan game Anda sebelum menjelajahi penjara.

Pergi ke kanan dari sel penjara Anda dan naik tangga pertama. Dua musuh akan memblokir jalan Anda; mereka hanya rentan terhadap serangan ketika mereka mengesampingkan perisai mereka. Setelah mengalahkan mereka, naik tangga kanan atas.

Seberangi jembatan ke ruang berikutnya. Bersembunyi di ceruk ketika penjaga melihat Anda dan bergerak ke arahnya ketika punggungnya diputar. Serang dia dari belakang untuk memberikan satu serangan tanpa hantaman tanpa harus bertempur. Anda akan mendapatkan Mid Tonic untuk kesan Solid Snake Anda.

Pergi ke utara ke lorong serupa yang mengarah ke kiri. Seorang penjaga menghalangi tangga, jadi ulangi taktik yang sama padanya.

Naik tangga, kalahkan dua musuh perisai dan ambil tangga kiri atas.

Seberangi jembatan ke tangga berikutnya blok sel. Berjalan ke sel tangan kiri dan melalui lubang di dinding belakang.

Berjalan dari sisi kanan langkan, turun dan berjalan ke celah di antara dua tepian. Turuni ini dan berjalan di pintu. Anda memasuki sel penjara serupa dengan kisi-kisi /tangga selokan terbuka. Kumpulkan Penampungan dari peti harta karun dan turuni tangga.

Kumpulkan 1.500 keping emas dan Lode Sword dari dua peti harta karun.

Kiat

Anda dapat berjalan di antara musuh terlindung di tangga jika Anda benar-benar selaras dan jangan mencoba untuk berlari.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315989.html

Media
  • Cara Membuka Bagian Belakang Monitor Viewsonic Tanpa Sekrup Yang Terlihat

    Jika Anda telah mencoba untuk membongkar monitor Viewsonic Anda tetapi tidak dapat mengetahui di mana letak sekrupnya, kemungkinan besar tersembunyi di belakang dasar dudukan. Setelah Anda membongkar alasnya, Anda akan melihat sekrup menyatukan bingkai monitor. Setelah Anda mendapatkan akses ke dala

  • Cara Menggunakan Amazon Unduh dengan iPod

    Jika Anda ingin membeli musik dari Toko MP3 Amazon, Anda harus menggunakan Amazon Download Manager, sebuah program yang mengunduh MP3 langsung ke komputer Anda. Menurut situs resmi Amazon, MP3 yang dibeli dari Amazon MP3 Store bebas dari Digital Rights Management, yang memungkinkannya diputar di

  • "How to Open the Flash Drive

    , 3, [[ Membuka flash drive adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan dalam beberapa detik cepat di Windows Explorer. Buka flash drive dengan bantuan dari spesialis ilmu komputer dan produksi media dalam klip video gratis ini.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com