whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Curang untuk Permen Langka Tanpa Batas untuk Pokemon FireRed

" adalah remake dari "Pokemon Red" asli. "Pokemon FireRed" dirilis untuk Game Boy Advance bersama dengan "Pokemon LeafGreen." Dalam permainan, Anda dapat menemukan permen langka yang tersebar di seluruh dunia, meskipun seperti namanya, mereka sangat langka. Untungnya, Anda dapat menggunakan berbagai kode curang untuk menerima permen langka yang tidak terbatas dalam game.

GameShark

Anda dapat menggunakan perangkat curang Game Shark untuk menerima permen langka yang tidak terbatas. di PC Anda. Pertama, Anda harus memasukkan GameShark ke Game Boy Advance Anda dan kemudian memasukkan salinan "Pokemon FireRed" ke dalam GameShark. Aktifkan Game Boy Advance dan masukkan "820258400044" di layar kode GameShark. Tekan "Mulai" untuk memulai permainan secara normal. Bepergian ke Pusat Pokemon terdekat dan periksa PC. Pergi ke "PC Saya" dan Anda akan memiliki jumlah permen langka yang tak terbatas. Meskipun jumlah permen langka mungkin omong kosong seperti "x8B9," Anda dapat mengeluarkan sebanyak yang Anda inginkan dan tidak pernah kehabisan.

Aksi Putar Ulang

Suatu Tindakan Perangkat ulangan mirip dengan GameShark tetapi dibuat oleh perusahaan yang berbeda. Proses dan idenya sama, walaupun kodenya berbeda. Tempatkan perangkat Action Replay ke dalam Nintendo Game Boy Advance dan letakkan salinan "FireRed" ke dalam Action Replay. Nyalakan perangkat dan, saat diminta, masukkan "77db5497 d7ee8c96" di layar kode. Mulai permainan secara normal dan berjalanlah ke Pusat Pokemon yang paling dekat dengan Anda. Buka PC dan keluarkan permen langka sebanyak yang Anda inginkan.

Peringatan

Menggunakan perangkat seperti Action Replay atau GameShark untuk memodifikasi file game Anda dapat menyebabkan kerusakan pada data yang disimpan Anda dan, dalam beberapa kasus, bahkan menghapus seluruh file game itu sendiri Selain kemungkinan kehilangan data Anda, game Anda akan menjadi tidak layak untuk digunakan di turnamen Nintendo Pokemon VGC mana pun. Jika Anda tidak akan memasuki turnamen apa pun, Anda tidak perlu khawatir, tetapi jika ya, ketahuilah bahwa Nintendo menggunakan pemeriksa permainan sebelum setiap turnamen pada setiap peserta yang memverifikasi apakah permainan telah dimodifikasi atau belum.
< h3>

Pickup

Meskipun metode ini bisa memakan waktu cukup lama, ini adalah cara teraman untuk mendapatkan permen langka yang tak terbatas karena tidak akan mengacaukan file game yang disimpan sehingga tidak ada peluang untuk merusak data. Ambil Pokemon yang mengetahui kemampuan "Pickup". Zigzagoon adalah Pokemon paling umum yang tahu "Pickup." Berkeliling di rumput yang tinggi dan Zigzagoon akan memiliki peluang 5 persen untuk mengambil permen langka. Jumlah item yang diambil meningkat saat level Zigzagoon semakin tinggi. Pertimbangkan menggunakan penangkis untuk mencegah pertempuran terjadi saat Anda mencoba mendapatkan permen langka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315952.html

Media
  • Curang untuk Uang Tanpa Batas untuk Pokemon FireRed di GBA

    Pokemon FireRed adalah bagian dari gim Pokemon generasi ketiga yang dirilis untuk Nintendo Game Boy Advance. Pokemon FireRed tidak memiliki kode tradisional yang dapat dimasukkan dalam game. Untuk menggunakan kode, seperti kode untuk uang tak terbatas, Anda harus menggunakan perangkat Action Replay.

  • Curang Zombie untuk Call of Duty: Black Ops di Xbox

    Call of Duty: Black Ops adalah penembak orang pertama yang dirilis untuk Xbox 360 pada 2008. Gim ini memiliki banyak cheat yang dapat dieksploitasi pengguna jika mereka mengetahui kode yang benar. Satu kode tertentu membuka peta multiplayer zombie dan game arcade zombie yang disebut Dead Ops Arca

  • Curang Pokemon untuk FireRed 99 Master Balls

    Bola master diperkenalkan di game Pokemon generasi pertama, dan hanya satu bola master yang dijamin selama permainan melalui FireRed pada Game Boy Advance. Bola master memungkinkan pemain untuk menangkap Pokemon liar secara instan. Jika Anda ingin mem-bypass proses penangkapan Pokemon yang membos

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com