whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Wii Remote Hanya Flash Kemudian Dont Turn On

Remote Wii mungkin membutuhkan sinkronisasi ulang sesekali. Jika Wii Anda membuat lampu flash menyala ketika Anda menekan tombol tetapi kemudian mematikannya lagi dan tidak pernah menampilkan kursor di layar, Anda kemungkinan besar perlu menyinkronkannya dengan sistem Anda. Anda mungkin harus memulai dari awal dengan semua pengontrol yang disinkronkan, terutama jika Anda mencoba menggunakan pengontrol merek pihak ketiga, atau bukan asli, untuk Wii Anda.

Matikan Wii Anda menggunakan “Power "Tombol di bagian depan konsol.

Cabut kabel listrik Wii Anda dari dinding. Tunggu beberapa detik dan pasang kembali.

Nyalakan Wii Anda menggunakan tombol di bagian depan konsol. Sampai remote Wii Anda bekerja kembali, Anda harus mematikan dan mematikan sistem dengan menggunakan tombol di bagian depan sistem.

Tekan dan tahan tombol "sinkronisasi" selama 15 detik. Tombol “sinkronisasi” bulat, merah berada di bawah flip-cover putih kecil di bagian depan konsol. Langkah ini akan menghapus semua pengontrol yang berpasangan, artinya Anda harus menyinkronkan semua pengontrol Anda, bahkan yang masih berfungsi saat Anda memulai pemecahan masalah.

Lepaskan penutup baterai di bagian belakang remote Wii pertama yang ingin Anda selaraskan dan tekan tombol merah di bawah baterai. Lampu biru di bagian depan Wii remote akan berkedip setelah tombol merah ditekan.

Tekan tombol "sync" merah di konsol lagi, kali ini melepaskannya. Ketika lampu biru pada remote Wii berhenti berkedip dan salah satu dari empat lampu tetap menyala, remote disinkronkan.

Ulangi Langkah 5 dan 6 untuk setiap controller yang ingin Anda selaraskan.

Panggilan Dukungan pelanggan Wii di 800.255.3700 jika pengontrol Anda masih tidak mau hidup setelah mengikuti prosedur sinkronisasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315940.html

Media
  • Bagaimana Saya Mengubah Kode Tautan Menjadi Tombol?

    Salah satu fitur paling dasar dari situs web Internet adalah hyperlink - kata atau frasa yang digarisbawahi biru yang dapat diklik untuk membawa Anda ke situs web atau halaman web lain. Setelah Anda terbiasa membuat hyperlink di situs web Anda sendiri, Anda akan segera memutuskan untuk sedikit m

  • Cara Melakukan Streaming ke Wii

    Konsol game Nintendo Wii adalah perangkat video yang tersambung ke Internet yang ideal untuk mengalirkan video dan musik dari sumber lain, terutama jika sudah terhubung ke sistem hiburan rumah Anda dalam menonton hiburan utama. ruangan di rumah Anda. Streaming mengacu pada memutar file audio dan vid

  • Cara Mengaktifkan Flash pada Sony Cyber-shot

    Garis kamera digital Cyber-shot Sony memberi pengguna akses ke berbagai fitur bermanfaat, seperti lensa zoom, fokus otomatis, dan mode pemilihan pemandangan. Meskipun flash Cyber-shot umumnya aktif secara default, Anda mungkin secara tidak sengaja mematikannya saat mengambil gambar atau memindah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com