whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memperbaiki Nintendo Wii Controller

Masalah jarak jauh Wii membuat sebagian besar pertanyaan pemecahan masalah untuk sistem permainan. Keluhan umum termasuk remote yang tidak responsif, karakter yang hilang, karakter yang tidak di tengah, gerakan karakter yang tersentak-sentak, atau gemuruh yang tidak berfungsi. Ada banyak langkah sederhana yang dapat diambil untuk menyelesaikan masalah Wii remote Anda.

Ganti baterai di remote control Wii. Jika Anda menggunakan baterai yang dapat diisi ulang, pastikan baterai tersebut adalah jenis yang benar - baterai isi ulang logam nikel hidrida direkomendasikan untuk digunakan dalam sistem Wii.

Bersihkan lensa penunjuk jarak jauh Wii. Gunakan kain lembut untuk menghilangkan zat lengket. Jaket, stiker, atau objek jarak jauh Wii tidak boleh menghalangi lensa penunjuk jarak jauh, karena akan menyebabkan karakter bergerak tidak menentu, menghilang atau tetap di luar pusat.

Operasikan remote Wii antara tiga hingga delapan kaki jauhnya dari sensor. Jika tidak, itu tidak akan berfungsi dengan baik.

Perhatikan bahwa lampu infra merah dari lilin, mainan, peralatan, perapian, dan bahkan sinar matahari dapat memengaruhi kinerja Wii remote. Coba hapus atau kurangi gangguan infra-merah dari sumber-sumber ini bila memungkinkan.

Matikan atau pindahkan perangkat nirkabel yang terletak di dekat konsol Wii. Anda mungkin mengalami gangguan frekuensi radio dari perangkat nirkabel lainnya.

Lepaskan baterai dari remote Wii, jika Anda mengalami masalah dengan tombol yang menempel. Gosok dengan lembut di sekitar tombol remote Wii menggunakan sikat gigi bersih dan air keran hangat. Jangan terlalu banyak air di remote. Bersihkan air dengan handuk kertas bersih. Biarkan udara kering jarak jauh menghadap ke bawah sebelum memasukkan kembali baterai. Ulangi proses ini sampai tombol tidak lagi menempel.

Periksa untuk melihat apakah ada yang menghalangi sensor. Hapus objek dari sensor dan konsol untuk memungkinkan jarak jauh mengirim sinyal yang jelas ke sistem Wii.

Pusatkan bilah sensor tepat di bawah atau di atas televisi Anda. Memiliki sensor di luar pusat dapat menyebabkan remote Wii berkinerja buruk.

Periksa sensitivitas remote Anda. Tempatkan kursor pada tombol Wii yang terletak di sudut kiri bawah layar. Pilih alat sistem (kunci pas). Pilih sensitivitas (bilah sensor). Jika dua lampu berkedip muncul di layar, sensitivitas jarak jauh diatur dengan benar.

Sesuaikan sensitivitas jika titik-titik yang berkedip tidak ada. Gunakan tombol plus (+) dan minus (-) untuk menyesuaikan sensitivitas sampai dua lampu berkedip muncul di layar. Terapkan pengaturan sensitivitas baru dengan memilih konfirmasi.

Matikan sistem Wii sepenuhnya. "Remove the batteries from the remote.", 3, [[Matikan power pada konsol Wii. Cabut unit dari dinding. Tunggu lima detik lalu pasang kembali unit ke dinding.

Tekan tombol daya untuk menghidupkan konsol Wii. Setelah layar kesehatan dan keselamatan muncul, buka pintu kecil di bagian depan konsol Wii. Temukan tombol SYNC merah. Tekan tombol SYNC ke bawah selama lima belas detik. Ini mengatur ulang semua SYNCS sebelumnya pada sistem Wii.

Sinkronkan ulang remote Wii. Temukan tombol merah pada remote control di bawah penutup baterai. Tekan dan lepaskan tombol merah ini. Remote Wii harus merespons dengan lampu biru yang berkedip.

Tekan dan lepaskan tombol SYNC merah pada konsol Wii. Pasang kembali baterai di remote. Ketika remote berhasil disinkronkan, lampu LED akan tetap menyala.

Ulangi proses sinkronisasi ulang dengan semua remote Wii lainnya di sistem ini.

Kiat

Semakin tinggi pengaturan sensitivitas yang ditetapkan pada sistem, semakin sensitif pula sumber cahaya seperti perapian dan sinar matahari. Jika Anda mengalami masalah setelah menyesuaikan sensitivitas, periksa untuk melihat apakah sumber cahaya ini memengaruhi kinerja remote.

Jika tombol pada remote Wii tidak berfungsi, periksa instruksi permainan. Tidak semua tombol digunakan di setiap game. Jika satu tombol tidak berfungsi, itu mungkin tidak diperlukan untuk game tertentu yang Anda mainkan.

Jika Anda telah membeli remote Wii yang terpisah dari konsol Wii Anda, remote tersebut perlu disinkronkan ke sistem Wii. sebelum akan beroperasi dengan benar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315929.html

Media
  • Cara Menggunakan Wii Docking Station

    Item yang Anda perlukan Stasiun pengisian unit baterai NiMH Outlet listrik Nintendo Wii adalah salah satu sistem permainan terpopuler di pasaran saat ini. Popularitasnya meluas dari kerumunan game tradisional ke keluarga, anak kecil dan bahkan kakek-nenek. Kemudahan penggunaannya a

  • Cara Menyinkronkan Pengendali Nunchuck Nirkabel Wii

      Item yang Anda butuhkan Wii Remote 2 baterai AA Seiring dengan Wii Remote, beberapa game untuk konsol Nintendo Wii memungkinkan Anda memanfaatkan Nunchuk, joystick kecil yang menempel pada Wii Remote. Untuk menggunakan Nunchuk, Anda harus terlebih dahulu menyinkronkan Wii Remote ke k

  • Cara Memperbaiki Nintendo Wii

    Nintendo Wii adalah konsol gim revolusioner yang memungkinkan interaktivitas pengguna penuh dalam gim. Terkadang, Nintendo Wii Anda mungkin memiliki beberapa bug yang perlu diselesaikan. Seperti halnya peralatan elektronik lainnya, ada banyak bagian dan komponen yang mungkin bermasalah dengan And

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com