whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memainkan Minecraft di iPad

"Minecraft Pocket Edition" untuk iPad menempatkan Anda di dunia yang dibuat secara acak yang diisi dengan berbagai blok untuk ditambang dan tempat untuk dijelajahi. Anda menggunakan sumber daya yang dikumpulkan ini untuk membuat barang yang membantu Anda bertahan hidup dan membangun struktur untuk hiburan Anda sendiri. Sebelum Anda dapat menjelajahi semua kemungkinan kreatif, Anda harus membiasakan diri dengan kontrol game. Memainkan "Minecraft Pocket Edition" untuk iPad juga sedikit berbeda dari bermain di versi PC karena versi iPad hanya mengandalkan layar sentuh iPad.

Memulai Game

Buka layar beranda iPad Anda dan ketuk ikon "Minecraft" untuk memainkan game.

Ketuk tombol "Play" dari layar judul untuk bermain sendiri.

Pilih a dunia dari daftar pilihan. Jika Anda tidak melihat dunia apa pun atau ingin membuat dunia baru, ketuk tombol "Baru" dan ketuk "Generate World" setelah secara opsional menyesuaikan pengaturan dan memilih mode Kreatif atau Bertahan.

Kontrol Dasar

Gunakan pad arah di layar di kiri bawah layar Anda untuk memindahkan karakter Anda. Ketuk tombol di tengah pad arah untuk melompat. Geser ibu jari atau jari Anda di luar papan arah ke arah mana pun untuk melihat sekeliling.

Ketuk item pada bilah alat bawah untuk melengkapinya. Ketuk ikon dengan "3 titik" untuk memunculkan inventaris tempat Anda dapat memilih item lain. Ketuk ikon "3 titik" lagi untuk menutup inventaris.

Ketuk di mana saja di tanah untuk menempatkan item yang Anda pegang. Jika Anda dilengkapi dengan senjata, menyentuh layar akan menggunakannya sebagai gantinya. Jika Anda memiliki kapak, Anda dapat menambang. Anda dapat mengetuk dan menahan jari Anda jika Anda ingin secara berulang-ulang menempatkan balok atau menambang tanah.

Tips

Saat Anda memegang jari Anda di layar untuk mengumpulkan atau menempatkan sumber daya, Anda dapat secara bersamaan pindahkan karakter Anda menggunakan directional pad.

Tidak ada tujuan jika Anda bermain di dunia Kreatif, memungkinkan Anda untuk menambang balok untuk membangun berbagai hal dan struktur.

Dalam mode Survival, the menu inventaris dilengkapi dengan tombol Kerajinan yang memungkinkan Anda membuat bahan dan alat menggunakan sumber daya yang Anda kumpulkan. Cobalah untuk mengumpulkan bahan-bahan dasar di dunia seperti kayu dari pohon dan batu bulat. Empat balok kayu sudah cukup untuk membuat meja kerajinan yang memungkinkan Anda membuat barang-barang lainnya menggunakan bahan baku. Gunakan bahan lain untuk membangun rumah sehingga Anda dapat melindungi diri dari musuh di malam hari.

Setelah Anda mendapatkan baju besi, buka menu Armor dari layar Inventory untuk melengkapi karakter Anda dan mengurangi kerusakan yang ditimbulkan oleh musuh.

Dunia game diisi dengan banyak bahan untuk ditambang, jadi jelajahi jika Anda ingin membangun rumah mewah atau membuat barang-barang yang kuat.

Peringatan

Informasi dalam artikel ini berlaku untuk perangkat iPad yang menjalankan Minecraft Pocket Edition 0.7.4 di iOS 6. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315918.html

Media
  • Cara Memainkan CD + G di PC

    CD + G (Compact Disc plus Grafik) adalah format disk yang berisi audio, grafik, dan lirik lagu. File CD + G banyak digunakan oleh program perangkat lunak karaoke yang menampilkan lirik lagu dan grafik saat musik latar dari trek audio diputar. Format CD + G tidak umum, sehingga banyak pemutar med

  • Cara Membuat MPG Play di Telepon Android

    Selain mengirim teks dan email dan membuat panggilan telepon, Anda dapat memutar video MPG di ponsel Android Anda dengan aplikasi pemutar video Android gratis. Dengan file video di ponsel Android Anda, Anda dapat menyibukkan diri sambil duduk di ruang tunggu atau melakukan perjalanan panjang dengan

  • Cara Mengaitkan iPad Apple ke Laptop

    Mengaitkan iPad Anda ke laptop memungkinkan kedua perangkat untuk berbagi koneksi Internet tunggal. Anda dapat menambatkan iPad Anda ke laptop untuk berbagi koneksi Internet laptop, atau Anda dapat mengatur Hotspot Pribadi di iPad Anda sehingga laptop Anda dapat membagikan koneksi data seluler iPad.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com