whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menemukan Zombi Meludah di Undead Nightmare

Retchers adalah kelas zombie ludah di paket ekspansi untuk "Red Dead Redemption" yang dikenal sebagai "Undead Nightmare." Anda harus melawan gerombolan zombie saat Anda berlomba untuk menemukan obat dan menyelamatkan keluarga Anda dari infeksi. Ada satu misi yang mengharuskan Anda untuk menangkap beberapa Retchers hidup untuk film zombie sutradara, yang merupakan tugas berbahaya mengingat mereka dapat meludah asam asam beracun ke arah Anda. Namun, langkah pertama untuk menangkap mereka adalah menemukan mereka. Mereka mungkin muncul secara acak di hampir semua area, tetapi lebih umum di Gaptooth Ridge.

Hubungi kuda Anda dan naiklah. Menekan "Atas" pada papan arah akan memanggil kuda Anda untuk versi PlayStation 3 dan Xbox 360. Tombol "Triangle" membuat karakter Anda (John Marsten) me-mount kuda di PlayStation 3, tombol "Y" melakukannya di Xbox 360.

Menuju sudut barat laut dunia game ke area tersebut Tekan "Mulai" untuk membuka peta Anda kapan saja, yang akan memiliki penanda lokasi kecil, untuk memeriksa kemajuan Anda.

Temukan kota Tumbleweed di pusat Gaptooth Ridge. Letaknya sangat dekat dengan rel kereta. Ini adalah kota hantu dengan gereja besar dan kuburan. Terus berjalan sampai Anda menemukan Retcher. Mereka paling umum di area ini dan mudah dikenali karena bercahaya hijau tidak seperti zombie lainnya.

Tahan "L1" di PlayStation 3 atau "L" di Xbox 360 untuk memunculkan roda senjata Anda. Gunakan joystick kiri untuk memilih laso.

Masuk ke mode dead-eye dengan mengeklik joystick kanan (konsol mana pun) dan arahkan ke Retcher dengan joystick kiri. Tekan "R" ketika Anda menargetkannya untuk memecat laso Anda. Tahan "R" dan bergerak ke sana, lalu tekan "Triangle" (PS3) atau "Y" (Xbox 360) untuk hogtie itu.

Angkat dengan "X" (Xbox 360) atau "Square" (PS3) dan bawa ke kuda Anda, di mana John akan memasangnya di punggung dan Anda bisa membawanya ke mana pun Anda suka.

Kiat

Retchers tidak pernah sendirian, jadi bersiaplah untuk membawa keluar beberapa gelombang zombie jika Anda ingin peluang mendekati satu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315905.html

Media
  • Cara Bersihkan Kipas Xbox 360

      Barang yang Anda butuhkan Handuk Udara terkompresi Kain bebas serat Obeng datar Obeng Torx Xbox 360 mengakumulasi debu dan kotoran dari penggunaan sehari-hari, seperti halnya semua perangkat elektronik yang memiliki lubang ventilasi di dalamnya. Menjaga kipas yang ada di

  • Bagaimana Mengonversi XBox Games ke 360

    Item yang Anda butuhkan Akun Xbox Live Hard drive Xbox 360 Salah satu manfaat memiliki Xbox 360 adalah kompatibilitas dengan sejumlah gim di perpustakaan Xbox asli. Meskipun tidak dapat memainkan setiap game Xbox, Xbox 360 mampu menjalankan lebih dari 400 judul Xbox menggunakan emulasi.

  • Cara Membuka Drive Disk Xbox 360 Dengan Controller

    Seperti sistem video game modern lainnya, konsol video game Xbox 360 Microsoft memiliki banyak fitur yang memungkinkan gamer untuk lebih mudah menggunakan sistem. Misalnya, gamer dapat menggunakan pengontrol Xbox 360 untuk menghidupkan sistem atau mengirim pesan. Salah satu fungsi yang sangat popule

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com