whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memecahkan Misteri Kotak Moridor di Planescape Torment

Ada banyak tugas dalam permainan PC role-playing Planescape Torment yang tidak memiliki solusi yang segera terlihat. Pencarian untuk memecahkan misteri Kotak Moridor akan membutuhkan banyak waktu dan perjalanan untuk menyelesaikan.

Perjalanan ke bagian barat laut Hive di kota Sigil dan berbicara dengan pria bernama Mar, yang berdiri di dekat tumpukan hewan hijau mati yang disebut Lim-Lims. Mar akan memberikan pesta itu sebuah kotak untuk dikirimkan ke Ku'aatra, yang memiliki gudang di dekatnya.

Tinggalkan wilayah barat laut Hive dan pergi ke bagian kota tempat Bilah Bara yang Membara dapat ditemukan. Pergi ke utara untuk memasuki gudang Ku'aatra. Berusaha mengirimkan kotak, yang akan ditolak Ku'aatra untuk diambil dan kemudian lari menjerit, seolah-olah dia takut dengan kotak itu.

Pergilah ke bagian barat daya Hive dan masuk ke dalam gedung berlabel "Brasken's Kip" di peta kota Anda. Bicaralah dengan Brasken, yang akan memberi tahu pesta bahwa kotak itu berisi iblis yang kuat yang harus diusir oleh penyihir. Sayangnya, sifat mantra yang berisi iblis akan mencegah pesta Anda menjatuhkannya sampai iblis itu dikeluarkan dari kotak.

Pergi ke rumah yang berlabel "Shilandra's Kip" di peta kota dan berbicara dengan penyihir Shilandra, yang akan memberi tahu pesta itu bahwa sementara dia tidak dapat menghapus mantra dari kotak, dia tahu tentang seorang pendeta yang bisa. Tinggalkan rumah Shildandra dan pergi ke Alley of Dangerous Angles.

Masukkan kuil yang hancur di Alley dan berbicara dengan pendeta Aola, yang akan menghapus mantra pada kotak dan mengusir setan di dalamnya.
< h4> Kiat

Jika Aola menghapus mantera di kotaknya, dia akan meninggalkan pelipisnya dan kau tidak akan bisa menjadi murid dewa di kemudian hari dalam permainan.

Peringatan

Jangan buka kotak itu sebelum berbicara dengan Aola atau iblis di dalamnya akan dilepaskan dan serang pestanya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315861.html

Media
  • Cara Menghapus Alamat Email Dari Drop-Down Box

    Teknologi membantu mempermudah banyak hal, termasuk membantu kami menentukan siapa yang harus dikirimi email hanya dengan mengklik mouse Anda. Program email, seperti Microsoft Outlook dan Gmail, menampilkan kotak drop-down, yang memungkinkan Anda mengetikkan beberapa huruf pertama dari penerima emai

  • Cara Menghubungkan Suara Surround Saya & Kotak Kabel

    Dengan televisi kabel mulai menyiarkan saluran dalam definisi tinggi, Anda sekarang memiliki lebih banyak pilihan daripada sebelumnya untuk mendapatkan gambar dan kualitas suara terbaik untuk sistem teater rumah Anda . Salah satu cara terbaik untuk menikmati suara dari program kabel Anda adalah deng

  • Cara Memprogram Remote Samsung untuk Mengontrol Kabel Box

    Memprogram remote Samsung Anda ke box kabel Anda memungkinkan Anda untuk beralih dari mengendalikan TV ke mengendalikan kotak kabel Anda dengan menekan satu tombol. Melakukan hal ini membebaskan ruang karena Anda hanya memerlukan remote Samsung Anda alih-alih memiliki koleksi remote kecil di meja ko

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com