whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa Yang Terjadi Jika Saya Memperbarui Xbox 360 Modded Saya?

Ketentuan Penggunaan Xbox Live melarang keras penggunaan online Xbox 360 yang dimodifikasi. Ini mencakup konsol apa pun yang dianggap mampu memfasilitasi kecurangan atau manipulasi jaringan, mencegah pengalaman menyenangkan bagi orang lain. pemain. Memperbarui Xbox 360 adalah wajib ketika pembaruan ini dirilis. Dengan melakukan hal itu, konsol modded terkena layanan Live, menjalankan risiko larangan konsol.

Merusak Konsol

Ini didefinisikan sebagai tindakan invasif, dengan mengubah perangkat keras untuk menciptakan keuntungan yang tidak adil dalam lingkungan Live yang kompetitif. Selain itu, praktik ini diakui sebagai metode yang memungkinkan perangkat lunak bajakan dan tidak sah lainnya di konsol. Memperbarui konsol memungkinkan Microsoft untuk mengenali kelainan ini dan mungkin melarang konsol dari Live play. Selain itu, jika firmware internal telah diubah secara memadai, pembaruan dapat menyebabkan ketidakcocokan yang cukup untuk mencegah operasi konsol.

Larangan Akun

Kemungkinan penalti untuk kejadian larangan konsol berulang atau pelanggaran lain terhadap Ketentuan Layanan adalah larangan akun. Tidak seperti larangan konsol, yang hanya memengaruhi perangkat keras, larangan akun membatasi pelanggar untuk mengakses prestasi dan hadiah lain yang diperoleh secara online melalui Xbox Live play. Ini dianggap eskalasi, lebih parah daripada pelarangan konsol. Namun, larangan konsol dari pendeteksian modding seringkali merupakan prekursor terhadap larangan akun.

Satu dan Selesai

Larangan konsol tidak dapat dibatalkan. Konsol modded yang terdeteksi selama pembaruan firmware atau layanan dibatasi secara permanen dari penggunaan Xbox Live. Larangan semacam itu dianggap final. Jika Anda bukan seorang modder, cara untuk menghindarinya adalah dengan membeli konsol Xbox 360 yang baru, menghindari risiko secara tidak sengaja membeli konsol yang sudah dimiliki sebelumnya dan modded. Ingat bahwa, paling tidak pada awalnya, konsol itu dilarang, bukan pengguna. Microsoft tidak mempertimbangkan siapa yang memiliki perangkat keras pada saat pendeteksian.

Konsekuensi Lain

Jika konsol dilarang karena melanggar Ketentuan Penggunaan, unit akan tidak dapat diperbaiki dalam kondisi apa pun. Untuk pengguna yang membuka dan merusak konsol, ini dapat menjadi masalah di masa depan. Risiko kerusakan karena menggunakan teknik yang tidak benar dan bagian yang tidak sah selama proses modding berpotensi meningkatkan kemungkinan kegagalan, membuat pengguna dengan pemberat kertas mahal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315859.html

Media
  • Apa Perbedaan Antara Xbox dan PlayStation?

    Microsoft Xbox 360 dan Sony PlayStation 3 sama-sama memainkan video game tetapi setiap perangkat konsol memiliki kelebihan dan kekurangan. Xbox 360 melakukan hal-hal tertentu yang tidak dapat PlayStation 3 dan sebaliknya. Jika Anda mencoba memutuskan mana yang akan dibeli, ada banyak hal berbeda yan

  • Cara Bersihkan Kipas Xbox 360

      Barang yang Anda butuhkan Handuk Udara terkompresi Kain bebas serat Obeng datar Obeng Torx Xbox 360 mengakumulasi debu dan kotoran dari penggunaan sehari-hari, seperti halnya semua perangkat elektronik yang memiliki lubang ventilasi di dalamnya. Menjaga kipas yang ada di

  • Bagaimana Mengonversi XBox Games ke 360

    Item yang Anda butuhkan Akun Xbox Live Hard drive Xbox 360 Salah satu manfaat memiliki Xbox 360 adalah kompatibilitas dengan sejumlah gim di perpustakaan Xbox asli. Meskipun tidak dapat memainkan setiap game Xbox, Xbox 360 mampu menjalankan lebih dari 400 judul Xbox menggunakan emulasi.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com