whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuka Ruang Obrolan di Steam

Sementara Steam memungkinkan Anda berbicara dengan pengguna Steam lain di daftar Teman Anda baik dalam pesan instan satu-satu atau grup, hanya anggota grup komunitas Steam mana pun yang dapat membuka ruang obrolan. Dengan memulai grup komunitas Anda sendiri, Anda mendapatkan akses ke ruang obrolan yang dapat Anda buka dan gunakan kapan saja untuk mengobrol dengan anggota lain. Setelah membuat grup, Anda dapat membuka ruang obrolan langsung dari halaman grup komunitas Steam Anda.

Tempatkan kursor mouse Anda di atas nama Steam Anda di bagian atas jendela Steam dan klik "Grup" dari drop-down menu.

Klik tautan "Buat Grup Baru" untuk memulai proses membuat grup komunitas Anda.

Isi formulir "Buat Grup", masukkan informasi seperti nama grup Anda dan URL grup, dan klik "Buat" setelah selesai.

Klik "Buat" untuk membuat grup Steam Anda dan navigasikan ke grup dengan mengklik "Grup" dari menu drop-down nama pengguna Anda.

Klik "Obrolan Grup" di sebelah kanan grup yang Anda buat di daftar Grup untuk membuka ruang obrolan.

Klik panah di sebelah kanan nama teman Anda di daftar Teman Anda, arahkan mouse Anda ke atas " Undang ke Ruang Obrolan "dan klik nama grup Anda untuk mengundang teman itu ke ruangan.

Kiat

Untuk bergabung dengan ruang obrolan untuk grup tempat Anda berada, klik" Grup " dari daftar Teman Anda a dan pilih grup obrolan yang ingin Anda ikuti.

Anda tidak dapat bergabung dengan ruang obrolan untuk grup yang bukan anggota Anda kecuali anggota grup yang ada mengundang Anda masuk.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315847.html

Media
  • Cara Membuat Ruang Obrolan Gratis Tanpa Alamat Email

    Sebagian besar penyedia ruang obrolan biasanya memerlukan alamat email untuk membuat ruang obrolan. Namun, jika Anda tidak ingin mendaftar untuk layanan, atau Anda tidak ingin menggunakan alamat email, ada beberapa layanan obrolan yang masih memungkinkan Anda membuat ruang obrolan. Anda dapat menggu

  • Cara Membuka File MXF

    Ekstensi file MXF adalah singkatan untuk Format Pertukaran Material. File dalam format ini adalah jenis file media (baik audio atau video, tergantung pada spesifikasi file) yang dirancang untuk diputar di komputer. Anda dapat mengakses file MXF dengan menambahkan beberapa perangkat lunak yang berbed

  • Cara Membuka SD Card

    SD, atau secure digital, card adalah format kartu memori spesifik yang digunakan berbagai perangkat portabel - termasuk kamera digital, PDA, dan ponsel - memanfaatkan. Untuk mengambil data yang disimpan di kartu SD, Anda harus belajar cara membuka kartu di komputer Anda. Setelah Anda membuka kartu,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com