whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Membuat Mic untuk Xbox 360

Item yang Anda butuhkan

  • Komputer atau headset telepon

  • 2,5 milimeter pria hingga 3,5 -militer perempuan headphone milimeter

  • Pita listrik


    Headset dan mikrofon Xbox 360 umumnya dikenal cepat rusak, menyebabkan banyak gamer menggantinya . Headset pengganti Microsoft bisa mahal, tetapi Anda bisa mendapatkan fungsionalitas yang sama tanpa menggunakan headset Xbox resmi. Anda dapat membuat mikrofon dan headset Anda sendiri menggunakan telepon atau headset komputer lama dan adaptor sederhana. Mengapa membayar untuk headset mahal ketika Anda dapat menyatukannya dengan bagian sisa dan beberapa dolar?

    Xbox 360 menggunakan jack stero 2,5 milimeter. Sementara headset telepon biasa dan headset komputer menggunakan jack 3,5 milimeter. Yang perlu kita lakukan adalah mempersingkat jack menggunakan adaptor untuk membuat headset berfungsi. Anda dapat menemukan adaptor headphone perempuan 2,5 hingga milimeter 3,5 hingga milimeter secara online atau di toko perangkat keras apa pun.

    Sambungkan headset standar ke adaptor headset dan amankan dengan sepotong kecil pita listrik.

    Colokkan headset yang dimodifikasi ke pengontrol Xbox Anda.

    Uji headset yang dimodifikasi dengan merekam pesan ke teman di Xbox Live. Hit play setelah merekam pesan Anda; jika headset Anda berfungsi, Anda akan mendengar suara Anda melalui headset baru Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315841.html

  • Media
    • Cara Memeriksa Unduhan Saat Ini untuk Xbox 360

      Layanan daring Xbox Live untuk Xbox 360 memungkinkan pengguna mengunduh film, trailer film, demo, game lengkap, dan lainnya. Anda dapat dengan mudah memeriksa unduhan saat ini dengan menekan hanya beberapa tombol. Tahan tombol Panduan Xbox pada pengontrol Anda selama beberapa detik untuk memunc

    • Cara Menghubungkan Headset Bluetooth ke Xbox 360

      Microsoft Xbox 360 dikemas dengan headset yang dihubungkan ke pengontrol konsol Anda, memungkinkan game semi-nirkabel. Namun kualitas suaranya kurang jernih. Meskipun Xbox 360 tidak mendukung Bluetooth internal, headset masih dapat dihubungkan ke konsol dengan menghubungkan penerima Bluetooth ke

    • Cara Mendaftarkan Headset Bluetooth di Xbox 360

      Anda dapat menggunakan headset Bluetooth untuk berkomunikasi dengan pemain online lainnya di layanan Microsoft Xbox Live di Xbox 360 Anda. Agar headset berfungsi dengan konsol Anda, Anda harus terlebih dahulu memasangkan perangkat bersama-sama. Pastikan baterai pada headset Bluetooth terisi penuh.

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com