whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Cara Mengendarai Mobil di Game Bully?

"Bully" Rockstar adalah "gaya kotak pasir," yang berarti bahwa pemain diberikan akses absolut ke seluruh dunia yang diciptakan untuk permainan. Salah satu fitur gim ini adalah kemampuan mengemudi kendaraan. Meskipun Anda tidak dapat mengendarai mobil berukuran penuh yang sebenarnya, ada kendaraan tertentu yang dapat Anda kendarai setelah menyelesaikan serangkaian persyaratan.

Kemajuan melalui alur cerita permainan hingga bab 2. Cukup ikuti semua pencarian Anda diberikan untuk cerita utama sampai Anda mencapai akhir bab pertama. Anda tidak dapat menyetir apa pun di bab pertama sehingga Anda harus maju.

Lanjutkan melalui alur cerita utama bab 2 hingga Anda bisa pergi ke balapan go kart. Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah menjalankan beberapa balapan melawan karakter lain. Anda harus memenangkan setidaknya tiga balapan pertama ini untuk melanjutkan ke balapan karnaval dan Grand Prix.

Menangkan semua balapan karnaval dan semua balapan Grand Prix. Ini akan memungkinkan Anda untuk ikut serta dalam balapan jalanan. Setelah Anda membuka kunci balapan jalanan, Anda akan dapat balapan di jalanan kota dalam trek terbatas.

Temukan “go-kart gratis” di trek setelah balapan jalanan. Anda dapat balapan kart ini di mana saja dalam gim yang dapat Anda akses.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315840.html

Media
  • Cara Mengatur Ulang Wii

    Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

  • Cara Menyingkirkan Hantu di Kota Cerulean

    Pokemon Shiny Gold adalah remake buatan penggemar dari Pokemon Gold, awalnya dirilis untuk Game Boy pada tahun 1999. Game Boy ROM diretas dan file dari Pokemon Firered dimasukkan ke dalam game. Permainan Pokemon Gold asli memiliki lebih dari 100 spesies baru. Karakter utama melanjutkan upaya untu

  • Cara Mendapatkan Kontra Terlalu Banyak dalam Prestasi Unlocked

    Prestasi Tidak Terkunci adalah gim platformer yang dikembangkan secara independen, di mana para pemain mengemudikan gajah biru kecil melalui lubang paku. Setiap tahap memperkenalkan elemen baru ke permainan, termasuk pembalikan arah, pengatur waktu dan berbagai urutan keyboard. Ketika pemain maju me

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com