whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Menguji Kecepatan pada Xbox 360

Jaringan komputer nirkabel atau kabel Anda saat ini adalah yang digunakan untuk mengukur kecepatan Xbox 360 Anda. Xbox 360 Anda, bagaimanapun, memiliki opsi bagi Anda untuk memeriksa apakah itu terhubung dengan benar ke koneksi jaringan Anda. Anda juga mungkin perlu melakukan tes ping karena masalah latensi juga dapat mengganggu kecepatan game Xbox Anda.

Akses situs web tes kecepatan koneksi. Situs web tes kecepatan mengunduh dan mengunggah file kecil dan menentukan kecepatan internet Anda berdasarkan berapa lama transfer berlangsung. Speedtest.net dan 2wire.com adalah contoh situs web tes kecepatan.

Referensi silang hasil tes kecepatan Anda dengan kecepatan paket yang Anda bayar. Misalnya, jika Anda membayar untuk layanan berkecepatan tinggi 6 Mbps, tes kecepatan harus kembali dengan rata-rata hasil 6 Mpbs. Apa pun yang secara signifikan lebih rendah daripada paket Internet yang Anda bayar harus meminta panggilan ke departemen dukungan teknis penyedia layanan Internet Anda.

Melakukan tes ping. Bandwidth.com dan pingtest.net menguji kecepatan Internet Anda serta kecepatan ping Anda. Tes ping mengukur jumlah paket data yang mencapai lokasi Anda dari server dalam jangka waktu tanpa data dijatuhkan (paket), yang dapat menyebabkan masalah latensi. Pingtest.net akan menilai kecepatan Internet Anda dan hilangnya paket dengan nilai A sampai F. Nilai kegagalan menunjukkan Anda harus menghubungi departemen dukungan teknis Internet Anda.

Tekan tombol Xbox (menyala hijau) di tengah-tengah pengontrol Anda . Munculan akan muncul. Gulir ke kanan dan pilih "Pengaturan." Arahkan ke "Pengaturan jaringan" dan klik tombol hijau "A". Pilih apakah Anda berada di jaringan nirkabel atau kabel dan tekan tombol hijau "A".

Gulir ke bawah untuk "Tes koneksi langsung Xbox" dan terima peringatan bahwa Anda akan keluar. Tes koneksi Xbox memverifikasi bahwa jaringan Anda, Internet dan Xbox semuanya terhubung dan berfungsi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315831.html

Media
  • Cara Menguji Kecepatan pada Router Wi-Fi

    Mencoba menentukan kecepatan router Wi-Fi Anda dapat membingungkan saat melihat semua spesifikasi pada kotak router. Mengetahui kecepatan router Anda adalah penting, karena Anda ingin memastikan bahwa router Anda berkinerja pada tingkat optimal. Faktor-faktor seperti penyedia layanan Internet An

  • Cara Menguji Kecepatan Koneksi Eastlink

    Menguji kecepatan Internet Anda adalah cara yang baik untuk memantau status koneksi rumah Anda dan untuk dengan cepat mendiagnosis masalah kecepatan yang mungkin Anda alami. Langkah-langkah umum untuk mengatasi masalah dan pemecahan masalah dapat diterapkan ke semua jenis koneksi dari penyedia l

  • Cara Menguji NAS Speed

    Perangkat penyimpanan yang terpasang di jaringan (NAS) pada dasarnya adalah hard drive yang terhubung ke jaringan yang memungkinkan data untuk dibagikan di antara banyak komputer. Perangkat ini sebagian besar telah menggantikan server file untuk berbagi file jaringan karena mereka memungkinkan untuk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com