whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Memblokir Situs Game Online

Sementara menjadi sumber hiburan bagi banyak orang, situs game online dapat memperlambat komputer Anda, menyebabkan frustrasi. Jika Anda memiliki komputer yang tidak ingin Anda buka ke situs game daring, maka Anda mungkin mencari cara untuk memblokirnya. Jangan takut; ini bisa dilakukan dengan mudah. Dengan pengetahuan dasar tentang komputer dan sedikit instruksi, Anda dapat mencegah situs game online agar tidak muncul di komputer Anda.

Ini dapat dicapai dengan membeli perangkat lunak pihak ketiga yang dirancang khusus untuk memblokir situs web tertentu. Namun, karena perangkat lunak tersebut dapat diretas atau dielakkan, kami akan fokus pada metode yang tersedia untuk setiap pemilik PC.

Tutup semua jendela yang terbuka, termasuk semua jendela Internet. Miliki daftar situs web yang ingin Anda blokir dalam bentuk root. Misalnya, Anda harus menuliskan \\ "www.onlinegames.com \\" dan bukan \\ "www.onlinegames.com/game/bikinggame \\".

Klik \\ "Mulai \\" lalu \\ "Jalankan Ketik berikut ini ke dalam kotak perintah:

notepad C: \\ WINDOWS \\ system32 \\ drivers \\ etc \\ hosts

Jendela notepad akan terbuka dengan beberapa baris kode dan teks di dalamnya. . Di bagian bawah, tambahkan ini:

127.0.0.1 www.insertgamesitehere.com

Tambahkan sebanyak mungkin situs yang ingin Anda blokir, lalu simpan file seperti apa adanya dengan pergi ke \\ "File \\" dan kemudian \\ "Simpan. \\" Komputer Anda sekarang harus memblokir situs web yang Anda tentukan.

Periksa setiap situs web secara bergiliran untuk memastikan bahwa blok tersebut berfungsi dengan benar. Jika situs web tidak diblokir, kembalilah ke log situs web dan pastikan bahwa alamat web dieja dengan benar.

Kiat

Sertakan semua bagian dari alamat situs web, termasuk \\ " www \\ "dan akhiran yang benar (\\". com, \\ "\\". net, \\ "dll.).

Peringatan

Log situs web adalah bagian dari cara kerja internal Anda komputer. Jika Anda tidak yakin tentang pesan apa pun yang muncul saat merusak file ini, berkonsultasilah dengan ahli sebelum melanjutkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315828.html

Media
  • Bagaimana Saya Mentransfer iTunes Saya ke Komputer Baru?

    Saat Anda membeli komputer baru, Anda ingin memindahkan sebagian besar data Anda dari komputer lama ke komputer baru Anda. Di antara data itu adalah musik dan video yang Anda miliki di iTunes. Anda dapat mentransfer perpustakaan iTunes Anda dari komputer lama ke mesin baru. Ini menghemat kerumitan m

  • Bagaimana Saya Mendaftar Ulang iPod di Komputer Lain?

    Baris iPod dari pemutar musik digital menjadi terkenal karena kemudahan penggunaannya, tetapi itu tidak berarti itu tanpa quirks. Berbagai kesepakatan dan konsesi dengan industri rekaman berarti bahwa iPod hanya dapat menerima file dari satu komputer --- yang telah didaftarkan. Jadi apakah Anda tela

  • Cara Menginstal Ulang iTunes di Komputer Saya

    Anda mungkin telah menghapus instalan iTunes jika Anda membeli pemutar MP3 yang disinkronkan dengan program audio lain atau jika Anda mengalami masalah dengan perangkat lunak. Namun, jika Anda berencana untuk menyelaraskan iPod dengan komputer di masa mendatang, Anda mungkin perlu menginstal ula

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com