whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mendapatkan Pencuri TM46 di Pokemon: Fire Red

Di video game Pokemon, masing-masing Pokemon Anda dapat mempelajari empat gerakan untuk digunakan dalam pertempuran atau situasi dunia tertentu. Langkah-langkah ini diajarkan untuk meratakan Pokemon Anda, Move Tutor atau mesin teknis dan tersembunyi. Mesin teknis dapat diberikan kepada pelatih Anda oleh pelatih lain, dibeli dari toko atau ditemukan tergeletak saat bepergian keliling dunia. Di "Pokemon: FireRed," Pencuri TM 46 adalah salah satu TM yang Anda temukan selama petualangan.

Terbang ke Kota Pewter dan ambil Rute 3 ke Mt. Bulan.

Masukkan Mt. Bulan dan naik sampai Anda mencapai jalan buntu. Buat kanan pendek, kiri dan kanan pendek lainnya. Peluk bagian atas lorong terakhir.

Muncul segera setelah lorong berakhir dan ke kiri sambil memeluk bagian bawah lorong. Turun ketika lorong berakhir dan cari tangga turun ke kiri.

Turuni tangga ke Basement One. Ke kiri sampai Anda melihat tangga lain turun. Pergi ke Basement Dua.

Ke kanan, melawan pelatih dan kemudian naik ke platform. Akan ada Pokeball di platform. Pilih dengan menekan "A" dan terima Pencuri TM 46.

Kiat

Pastikan Pokemon Anda telah sembuh dan Anda memiliki cukup ramuan dan penyembuh status sebelum melakukan perjalanan jauh ke Mt. Bulan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315822.html

Media
  • Cara Menyingkirkan Hantu di Kota Cerulean

    Pokemon Shiny Gold adalah remake buatan penggemar dari Pokemon Gold, awalnya dirilis untuk Game Boy pada tahun 1999. Game Boy ROM diretas dan file dari Pokemon Firered dimasukkan ke dalam game. Permainan Pokemon Gold asli memiliki lebih dari 100 spesies baru. Karakter utama melanjutkan upaya untu

  • Cara Mendapatkan Hipnosis di Pokemon Fire Red

    Pokemon FireRed adalah gim bermain peran yang dikembangkan oleh Game Freak dan dirilis oleh Nintendo untuk Game Boy Advance. Permainan ini memungkinkan pemain untuk menangkap dan melatih Pokemon dalam upaya untuk menjadi pelatih top di wilayah Kanto. Salah satu gerakan yang lebih berguna dalam perma

  • Cara Mendapatkan Bentuk Deoxys Lainnya di Pokemon Emerald

    Item yang Anda butuhkan 2 Game Boy Advance konsol genggam Game Boy Advance Link Cable Deoxys adalah Pokemon legendaris di Pokemon Emerald yang bisa sangat sulit ditemukan. Setelah pelatih menangkap Deoxys, ia akan berada dalam bentuk default: Speed Deoxys. Namun, Deoxys memiliki tiga b

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com