whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Bagaimana Menghubungkan Gitar & Drum di Rock Band

Item yang Anda butuhkan


  • Pengontrol gitar “Rock Band”

  • “Rock Band ”Drum controller

  • Penerima nirkabel“ Rock Band ”(tidak termasuk versi Xbox 360)

  • Bilah sensor Wii (hanya versi Wii)


    "Rock Band" adalah permainan musik yang memungkinkan pemain untuk mensimulasikan memainkan bagian gitar, bass, vokal dan drum dalam lagu. Permainan menggunakan pengontrol gitar khusus untuk bagian gitar dan bass. Pemain menggunakan pengontrol gendang untuk bagian gendang. Anda harus menghubungkan pengontrol ini ke konsol untuk membuatnya bekerja dengan gim. Prosedur untuk menyinkronkan pengontrol adalah sama untuk versi game PlayStation 2, PlayStation 3, Xbox 360 dan Wii.

    Colokkan penerima nirkabel "Rock Band" ke port USB pada konsol. Ini adalah kotak hitam atau putih dengan logo "Rock Band" yang datang dengan controller. Langkah ini tidak diperlukan untuk versi Xbox 360 dari gim.

    Nyalakan konsol gim video, lalu nyalakan pengendali gitar dan drum "Rock Band".

    Tekan tombol "Sinkronkan" ”Pada konsol permainan video atau penerima nirkabel. Ini adalah tombol hitam pada penerima nirkabel untuk versi "Rock Band" PlayStation 2 dan PlayStation 3. Tombol sinkronisasi terletak di bilah sensor untuk Wii. Tombol sinkronisasi adalah tombol putih kecil di sebelah slot kartu memori pada Xbox 360.

    Tekan tombol konsol pada gitar dan drum dalam beberapa detik setelah menekan tombol "Sinkronisasi". Lampu akan menyala selama beberapa detik. Pengontrol akan terhubung ke konsol ketika hanya satu lampu yang tersisa.

    Kiat

    Anda hanya perlu menghubungkan pengontrol saat pertama kali menggunakannya. Anda perlu melakukan sinkronisasi ulang pengontrol untuk menggunakan gitar atau drum dengan konsol yang berbeda. Kontroler gitar dan drum memiliki saklar daya. Pastikan dimatikan saat pengendali tidak digunakan untuk memperpanjang masa pakai baterai. Anda tidak perlu bermain "Rock Band" untuk menyinkronkan pengontrol ke konsol game. Akan bermanfaat untuk mengaktifkan gim ini, untuk memastikan pengontrol terhubung dengan benar dan dikenali oleh gim.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101315814.html

  • Media
    • Cara Mengatur Ulang Wii

      Mengetahui cara mengatur ulang Wii memungkinkan Anda untuk bergerak cepat dari video game ke video game. Anda dapat mengatur ulang Nintendo Wii Anda dari Remote Wii atau dari sistem yang sebenarnya, tergantung mana yang Anda inginkan dan apakah Wii Remote Anda benar-benar berfungsi. Untungnya, me

    • Cara Menggunakan Game Jin SNES

      Game Genie untuk Super Nintendo adalah perangkat game yang dikembangkan oleh Galoob pada tahun 1992 yang memungkinkan gamer untuk menerapkan kode cheat ke game SNES favorit mereka. Ini memberi pemain kesempatan untuk memiliki kehidupan yang tak terbatas, amunisi tak terbatas, tak terkalahkan dan

    • Bagaimana Menghubungkan Pyramat

      Item yang Anda perlukan Kursi permainan atau gamebag Pyramat Adaptor AC 12 volt kabel audio 3,5 mm adaptor audio RCA 3,5 mm Kursi gaming Pyramat adalah kursi video kelas atas yang mengintegrasikan speaker audio dan subwoofer untuk meningkatkan perendaman video game. Kursi Pyram

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com